detikHot

celeb

Foto Berpergian Viral, Pablo Benua Akhirnya Angkat Bicara

Senin, 09 Mar 2020 21:15 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Polisi memeriksa YouTuber Pablo Benua dan Rey Utami terkait vlog ikan asin. Keduanya pun nampak semringah saat ditemui awak media. Foto: Lamhot Aritonang
Jakarta -

Pablo Benua kembali lagi menjadi pembicaraan publik lantaran foto dirinya telah beredar di salah satu rumah makan. Diketahui, Pablo saat ini tengah mendekam di rutan Polda Metro Jaya.

Atas beredarnya foto tersebut, Pablo tak tinggal diam. Suami Rey Utami ini berusaha menjelaskan dengan santai saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (9/3/2020).

"Jadi itu ceritanya saya meminta izin ke hakim, karena orang tua saya itu sakit keras, dirawat di rumah sakit," ujar Pablo.


"Nah pada saat itu saya sedang puasa, buka puasa lah saya di sana gitu loh. Saya ini kan sedang menjalani puasa rajab ya untuk mendoakan supaya ibu saya segera diberikan kesembuhan begitu," paparnya.

Disebut Pablo, saat itu ia telah mendapat izin secara resmi dari pihak kepolisian dan kejaksaan. Ia pun mengaku telah mendapat pengawalan dari kedua penegak hukum.

"Iya itu resmi (izinnya), bahkan saya dikawal kok. Ada pihak kepolisian, ada dari kejaksaan juga mengawal saya," tutur Pablo.




Simak Video "Jika Divonis Bebas, Pablo Benua-Rey Utami Akan Tunaikan Umrah"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com