detikHot

celeb

Absen di Sidang Wawan, Irwansyah Disebut Sudah Tak Ada Kaitan Lagi

Senin, 09 Mar 2020 20:15 WIB Hanif Hawari - detikHot
Irwansyah turut menghadiri gala premiere film Surat Cinta untuk Kartini di XXI Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (11/4/2016). Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta -

Irwansyah diketahui tak hadir dalam sidang kasus suap Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan. Sidang beragendakan penuturan saksi dari Jaksa KPK.

Irwansyah merupakan satu dari sembilan saksi yang dipanggil Jaksa KPK, Roy Riady, hari ini. Kedelapan lainnya ialah Aima Mawaddah, Rebecca Soejatie, Ama Liko Nicolaus, Jennifer Dunn, Catherine Wilson, Reny Yuliana, Laura Indriani, dan Yessica Devis.

Saat ini, Irwansyah memang sedang berada di Eropa, sehingga tidak bisa memenuhi panggilan tersebut. Lagipula, pihaknya merasa sudah tidak punya kaitan apa pun dengan kasus Wawan.


"Tidak pernah tahu lagi, karena sejak berapa tahun terakhir ini sudah tidak ada sangkut pautnya lagi dengan Irwansyah," ujar manajer Irwansyah, Muhaimin, saat dihubungi lewat sambungan telepon, Senin (9/3/2020).

Menurut Muhaimin, pihak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sudah pernah meminta keterangan artis asuhannya tersebut. Karena itu, ia menegaskan Irwansyah tak punya hubungan apa pun dengan Wawan.

"Sudah, sejak dulu selesai dimintai keterangan oleh KPK, Irwansyah sudah tidak ada sangkut pautnya lagi, karena memang Irwansyah tidak ada hubungan dengan kasus tersebut," ucap Muhaimin.




Simak Video "Absen di Sidang Wawan, Ini Kata Catherine Wilson"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com