Pernah Kehabisan Uang, Krisna Mukti Pinjam ke Iis Dahlia Rp 10 Juta

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 09 Mar 2020 12:09 WIB
s
Foto: Krisna Mukti / Hanif Hawari
Jakarta -

2009, Krisna Mukti pernah merasakan kehabisan uang. Ia pun meminjam ke beberapa orang yang dekat dengannya. Namun ternyata, Krisna tidak mendapatkan uang dari beberapa orang tersebut.

Lantas bagaimana kehidupan selanjutnya?

"Jadi di 2009 itu memang kan aku lagi kehabisan uang ya, aku kan habis kena masalah waktu itu. Semua kontrak dan lain-lainnya itu aku dibatalkan, jadi aku sama sekali nggak punya uang," ucap Krisna Mukti saat ditemui di Jakarta Selatan, Senin (9/3/2020).

Ia pun mencoba menghubungi pedangdut Kristina kala itu. Namun lagi dan lagi, Kristina mengatakan hal yang sama.

"Jadi waktu itu telepon Kristina, gue bilang mau pinjam uang. Dia bilang lagi nggak ada juga soalnya show lagi jarang. Nah dia nyuruh gue minjam ke Iis Dahlia," terangnya lagi.

Ia mengatakan, kala itu hubungannya memang tidak terlalu dekat dengan Iis Dahlia.

"Kenalnya juga kenal kenal gitu aja kalau sama Iis. Nggak yang akrab banget. Ya kenal muka aja, nggak yang gimana banget," tukasnya lagi.

Tanpa pikir panjang, Krisna Mukti pun langsung menghubungi Iis Dahlia.

"Alhamdulillahnya dia langsung transfer Rp 10 juta, padahal nggak pakai jaminan apa pun dan baru kali itu telepon Iis Dahlia," beber Krisna Mukti.

Hingga saat ini, kebaikan Iis Dahlia tidak pernah dilupakan Krisna Mukti. Krisna Mukti mengatakan, karier Iis Dahlia bisa bertahan sampai saat ini lantaran kebaikan hatinya.



Simak Video "Soal Video Tantang Bocil di TikTok, Krisna Mukti: Kreativitas Saja"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)