detikHot

celeb

Arda dan Tantri Remuk Lihat Anaknya Diinfus

Senin, 09 Mar 2020 09:46 WIB Desi Puspasari - detikHot
Tantri Kotak Foto: Tantri dan Arda di momen kelahiran anak kedua (Pingkan/detikcom)
Jakarta -

Belum genap sebulan lahir, bayi Arda dan Tantri 'Kotak' kini menjalani perawatan di rumah sakit. Arda dan Tantri saling menguatkan.

Arda juga mengungkapkan betapa hatinya hancur harus melihat anak keduanya, Arka, diinfus. Akan tetapi, Arda tetap menguatkan Tantri dan akan hadapi bersama-sama masalah yang datang ke keluarga mereka.

"Remuk sih pasti remuk ya sayang @tantrisyalindri tapi remahannya nanti kita kumpulin lagi ya, kita susun lagi yang penting kita bareng, kita hadapin bareng," ungkap Arda dilihat, Senin (9/3/2020).

Arda menuturkan, Arka memang tengah dirawat intensif di rumah sakit. Dia pun berterima kasih, kepada semua teman dan kerabat yang sudah memberikan masukan untuk kesehatan Arka.

[Gambas:Instagram]

"ARKA sedang perawatan intens tapi alhamdulillah kondisinya semakin membaik kok. Untuk semua yg dari kemarin kasih info apapun terima kasih ya kalian punya hati yang murni," ucapnya.

"Untuk semua teman2 makasih ya perhatiannya, maaf ARKA tidak boleh dijenguk. Pesan untuk semua jaga kondisi badan ya, makan yang benar, istirahat yg benar, kelola stresnya, kalau tidak ada perlu yg mendesak hindari kontak dgn kerumunan sdg subur-suburnya virus bakteri. Panik jangan waspada harus!" tutup Arda.

Arda memperlihatkan tangan sang anak yang diinfus. Terlihat juga dibagian pipinya ada selang yang menempel.




Simak Video "Bahagianya Tantri 'Kotak' Lahirkan Anak Kedua"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com