Wawancara Eksklusif

Perempuan Lain Berlomba Jadi Seksi, Adinda Thomas Ingin Terlihat Natural

Desi Puspasari - detikHot
Sabtu, 07 Mar 2020 20:26 WIB
Aktor
Adinda Thomas (Foto: Muhammad Ridho)
Jakarta -

Image untuk seorang artis tentu sangat penting. Meski dikenal cuek, Adinda Thomas juga tetap memikirkan penampilan.

Di saat banyak perempuan ingin dilihat seksi, Adinda Thomas tidak demikian. Adinda Thomas awalnya juga bingung ingin menunjukkan diri seperti apa.

"Aku sebenarnya bingung mau nunjukin diri seperti apa. Yang jelas yang aku lakukan di Instagram karena kan itu salah satu wadah untuk orang-orang melihat kita sehari-harinya sukanya apa, kita bagaimana. Di instagram ada platform social media yang bisa kita gunakan," ungkap Adinda Thomas kepada detikcom.

"Sejauh ini yang aku lakukan adalah just be myself. Jadi kayak apa adanya aja. Kalau orang bilang ada image yang dilakukan, aku percaya setiap orang harus melakukan personal branding," imbuhnya.

Adinda Thomas pun tak ingin terlalu bergantung pada label artis yang melekat. Perlahan dia menciptakan pekerjaan sebagai pebisnis.

Adinda Thomas / Adinda Thomas / Foto: Muhammad Ridho

Langit Tak Beratap dan Parole menjadi bisnis yang dirintisnya dari kecil. Adinda Thomas senang saat bisa mendapatkan berbagai hal dengan jerih payahnya sendiri meski jumlahnya tak banyak.

"Dari event Langit Tak Beratap itu, menjadi manfaat untuk orang banyak itu jauh lebih bahagia yang pure. Dibandingkan kita punya banyak hal, tapi hanya untuk diri kita sendiri. Misalnya punya uang banyak beli tas branded, itu untuk diri sendiri. Beda ketika kita sharing kebahagiaan bisa menolong sesama, bisa menginspirasi banyak orang, membuat mereka bergerak melakukan hal baik juga, dan ber-impact baik juga untuk mereka," tuturnya.

"Intinya yang aku pengin berusaha banget gimana caranya tahun ini, tahun depan jadi lebih banyak bermanfaat untuk orang banyak," tegas Adinda Thomas.



Simak Video "Perjalanan Karier Adinda Thomas yang Kian Mendewasa"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/imk)