detikHot

celeb

Masker Langka karena Corona, Istri Opick: Semoga Tawakal ke Allah Lebih Efektif

Sabtu, 07 Mar 2020 20:14 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Bebi Silvana Bebi Silvana (Foto: Instagram)
Jakarta -

Masker jadi barang langka dan mahal setelah ada pasien yang positif virus Corona di Indonesia. Hal ini pun disorot oleh istri Opick, Bebi Silvana.

Bebi kaget saat tahu harga masker melonjak tinggi hingga sulit ditemukan. Berfoto dengan pasmina, Bebi berpendapat cara itu bisa jadi alternatif.

"Pengumuman 2 Warga Negara Indonesia yang positif terkena corona bikin hampir semua orang langsung responsif siapin perlindungan diri, salah satunya masker," tulis Bebi Silvana seperti dilihat pada Sabtu (7/3/2020).

"Setelah pengumuman kemarin, kebutuhan masker di Indonesia melonjak tinggi, bahkan di beberapa situs jual beli online harga masker tembus sampai jutaan rupiah. Sampai2 kita kesulitan mencari masker dan berusaha menggantinya dgn pasmina," sambungnya.

View this post on Instagram

A post shared by BEBI SILVANA (@bebi.silvana) on Mar 6, 2020 at 5:47am PST

Pada akhirnya, Bebi merasa tidak takut akan virus Corona. Bebi menuturkan virus itu juga merupakan ciptaan Tuhan.

"Tapi sudahlah aku pikir di saat kita kesulitan mendapatkan masker dan adapun dgn harga yg tdk sama sekali masuk akal akhirnya aku pikir kenapa aku harus takut tertular padahal Allah lah yg telah menciptakan virus, bakteri dan kuman sbg tanda2 kebesaran allah," ujarnya.

Bebi kini lebih bertawakal kepada Tuhan. Ia akan banyak zikir, doa, dan rajin membersihkan diri sebagai upaya pencegahan agar tak tertular virus corona.

"Thawakal kpd Allah semoga lebih efektif dgn perbnyk dzikir dan doa juga rajin2 membersihkan diri dgn mencuci tangan dgn sabun dn sinetezer setelahnya ataupun dgn dawam wudhu tanpa ikut2an memborong masker atau ketakutan karna tdk mendapatkan masker," tutur Bebi Silvana.

Di akhir postingan, Bebi Silvana juga menaruh doa yang sering dilantunkan untuk memohon perlindungan Allah setiap pagi dan sore. Ia berharap ayat itu bisa diikuti oleh warganet.




Simak Video "WNA Pasien Corona yang Meninggal Sebelumnya Dirawat di RS Sanglah"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com