Jual Beli Bayi Artis

Komentar Para Artis soal Heboh Akun Jual Beli Bayi yang Kerap Catut Foto

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 07 Mar 2020 18:25 WIB
Ruben Onsu
Ruben Onsu (Foto: Veynindia Esaloni Pardede/detikHOT)
Jakarta -

Akun jual beli anak di Instagram bikin heboh lagi. Hal ini kian menjadi sorotan lantaran banyak beberapa foto anak artis jadi korban.

Rupanya kabar ini menarik perhatian Ruben Onsu yang ternyata pernah mengalami hal yang sama. Saat itu, Ruben langsung mengambil langkah hukum.

"Kasus yang sama yang saya pernah laporkan untuk Thalia, kan, yang akhirnya pelaku di penjara," ujar Ruben.

"Kalau aku mah langsung laporin, makanya saya nggak bisa kalau disenggol keluarga," lanjutnya.

Diketahui, foto anak sulungnya, Thalia Putri Onsu memang sempat diunggah di salah satu akun instagram jual beli anak. Nyatanya, hal itu membuat Ruben murka.

Tak hanya sampai situ, artis Elma Theana pun turut berkomentar. Ia merasa hal ini menjadi promosi dari oknum tak bertanggung jawab.

"Ya itu untuk promosi biasanya ya. Itu sudah kegiatan kriminal kalau aku bilang. Sangat jahat sekali kalau memanfaatkan artis kita untuk sebuah promosi," kata Elma Theana

"Itu sudah dzalim. Dzalim kepada dirinya sendiri dan perbuatan itu dilarang. Kita nggak boleh jual-beli bayi. Jangankan bayi, kucing saja kita nggak boleh," sambungnya.

Pencatutan foto anak artis ini telah menimpa pasangan selebritas Baim Wong dan Paula Verhoeven, Kartika Putri dan Habib Usman, serta Syahnaz Sadiqah dan Jeje 'Govinda'.



Simak Video "Anaknya Sering di-Bully, Ruben Onsu Tetap Bagikan Momen Keluarga di Medsos"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/imk)