Wawancara Eksklusif

2 'Bayi' Adinda Thomas Berikan Kenyamanan dan Balik Modal

Desi Puspasari - detikHot
Sabtu, 07 Mar 2020 14:54 WIB
Aktor
Adinda Thomas (Foto: Muhammad Ridho)
Jakarta -

Banyak hal yang didapatkan Adinda Thomas dari dua bisnis yang tengah ia besarkan. Bisnis-bisnis itu dia sebut sebagai dua bayi yang dibesarkannya dari kecil.

Langit Tak Beratap dan Parole memberikan pelajaran lain kepada Adinda. Dari pengalaman membesarkan dua bisnis, Adinda belajar bahwa tidak semua hal bisa mudah didapat dan dikerjakan hanya dengan popularitas.

"Iya nyaman banget karena di situ aku belajar berorganisasi. Aku belajar jadi leadership, di situ aku belajar tentang toleransi antar teman, antar partner. Aku belajar bagaimana caranya bikin bisnis itu grow up dan aku percaya banget yang namanya bisnis butuh investasi waktu juga. Dari situ aku belajar lebih banyak dibandingkan kita di dunia akting," cerita Adinda Thomas kepada detikcom.

Dunia akting dan bisnis sama-sama memberikan pelajaran berharga untuk Adinda. Hal-hal yang dia pelajari di kampus juga dia terapkan saat menjalani bisnis.

Adinda Thomas / Adinda Thomas / Foto: Muhammad Ridho

Dua bisnis yang dijalaninya sudah bisa dibilang balik modal. Akan tetapi, masih banyak juga yang ingin dilakukan Adinda. Salah satunya adalah membesarkan bisnis baru dan mengembangkannya.

"Kalau istilah bisnisnya, balik modalnya udah. Cuma kita berharap bisa ekspansi yang lebih besar lagi. Event yang aku bikin itu event roadshow setiap tahunnya tuh aku bikin harapannya dua bulan sekali. Cuma karena lain dan sebagainya, baru bisa aku bikin setahun itu tiga kali," ungkapnya.

"Tapi, konsepnya beda-beda yang kita tau bikin event dengan orang banyak di alam terbuka kita tahu waktu persiapan yang banyak. Sebenarnya kalau ngomongin balik modal sudah. Aku berharap bisa membesarkan ini lebih besar lagi," harap Adinda Thomas.



Simak Video "Cerita Inspiratif di Balik Konten-konten Kocak YouTuber Frost Diamond"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/imk)