Jual Beli Bayi Artis

Kata Artis yang Foto Anaknya Dicatut Akun Jual Beli Bayi

Pingkan Anggraini, Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 07 Mar 2020 13:52 WIB
Syahnaz
Syahnaz (Foto: Noel/detikHOT)
Jakarta -

Pencatutan foto anak artis di akun jual-beli bayi kembali terjadi. Akun Instagram itu mengambil foto anak-anak selebritis lalu mengunggah ulang dengan cerita yang berbeda.

Kali ini, Syahnaz hingga Baim Wong yang jadi korban. Tanpa mereka ketahui, foto bayinya terpampang di akun Instagram lain. Apa komentar mereka?

Kasus ini terbongkar saat Syahnaz Sadiqah memperlihatkan postingan tersebut dalam Instagram Stories miliknya. Ia pun geram akan hal tersebut.

"Lihat ada akun kayak gini tuh gila sih ya maksudnya apa... nggak cuma foto anak aku aja yang dipost...ada foto bayi lainnya yang dipost," tulis Syahnaz beberapa waktu lalu.

Berbeda dengan Syahnaz, Baim Wong saat itu enggan memperpanjang urusan. Menurutnya, akun Instagram itu hanya ingin mencari sensasi.

"Nggak usah diiniin lah (dipanjangin). Cuma nyari sensasi," ujar Baim saat dihubungi detikcom.

Tak cukup sampai disitu, Kartika Putri dan suaminya, Habib Usman pun memiliki nasib yang sama. Habib Usman pun jadi lebih waspada dalam mengunggah foto anaknya.

"Iya wanti-wanti banget, tapi mau gimana lagi yang namanya kejahatan kan kita nggak tau. Kapan pun bisa terjadi," ungkap Habib Usman saat dihubungi detikcom.

"Jadi kitanya yang harus sangat lebih hati-hati lagi," tegasnya.



Simak Video "Tagihan PLN Kartika Putri dan Chef Arnold Bengkak hingga Belasan Juta"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/imk)