Hamil Anak Pertama, Katy Perry Tak Sabar Jadi Ibu Bekerja

Indah Mutiara Kami - detikHot
Sabtu, 07 Mar 2020 13:18 WIB
Katy Perry dan Orlando Bloom.
Katy Perry dan Orlando Bloom (Foto: Dok. Instagram/katyperry)
Jakarta -

Katy Perry saat ini sedang menantikan kelahiran anak pertama dengan tunangannya, Orlando Bloom. Dia akan menjadi ibu bekerja setelah nanti melahirkan.

Penyanyi berusia 35 tahun ini mengumumkan kehamilannya lewat video klip 'Never Worn White' beberapa hari lalu. Dalam sebuah wawancara, Katy mengatakan bahwa lagu itu sebenarnya bukanlah single utama dari album barunya.

"Tapi, aku sudah terlalu gemuk untuk menyembunyikannya (baby bump). Jadi, sepertinya lagu ini cocok untuk pengumuman," kata Katy Perry seperti dilansir Yahoo Entertainment, Sabtu (7/3/2020).

Katy Perry rencananya akan melahirkan pada musim panas nanti. Sejak awal, pelantun 'Roar' ini sudah berniat untuk mengasuh anaknya sambil bekerja.

"Aku tahu ini bukan hal yang tradisional. Tapi, aku akan bergabung dengan pasukan ibu-ibu bekerja," ujarnya.

"Ini pasukan yang kuat. Aku mencintai apa yang kukerjakan dan ini sebenarnya tidak terasa seperti bekerja. Jadi, aku ingin melanjutkan ha yang membuatku bahagia ini," sambung Katy Perry.

Katy Perry saat mengumumkan kehamilan lewat video klip / Katy Perry saat mengumumkan kehamilan lewat video klip / Foto: screenshot youtube

Ini merupakan kehamilan pertama untuk Katy Perry. Sementara bagi Orlando Bloom, dia sudah memiliki anak pertama berusia 9 tahun dari pernikahan terdahulunya dengan Miranda Kerr.

Katy Perry dan Orlando Bloom sebenarnya juga berencana menikah dalam waktu dekat di Jepang. Namun, wabah virus corona membuat rencana mereka harus dibatalkan.



Simak Video "Dzaki Sukarno, Pemuda Keturunan Indonesia Lolos Audisi American Idol"
[Gambas:Video 20detik]
(imk/imk)