detikHot

Jual Beli Bayi Artis

Deretan Artis yang Sengaja Tak Tampilkan Wajah Anak di Media Sosial

Sabtu, 07 Mar 2020 12:59 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Raisa Raisa (Foto: Muhammad Ridho)
Jakarta -

Punya anak adalah satu hal yang membahagiakan. Tentu saja tidak salah jika kita senang menampilkan wajah anak dalam media sosial.

Namun, ada juga yang memilih untuk menutupinya. Hal ini dilakukan pula oleh beberapa selebriti Indonesia.

Langkah para selebriti untuk menutupi wajah anak mereka tentu bukan tanpa alasan. Ada yang mengatakan mereka melakukan itu untuk hal keamanan. Beberapa artis di antaranya yang menutupi wajah anaknya adalah Raisa dan Young Lex.

Sejak Zalina lahir, Raisa dan Hamish Daud memang jarang mengunggah foto anaknya. Ketika sesekali mengunggah foto Zalina, wajahnya tak terlihat.

Foto Zalina saat ulang tahun / Foto Zalina saat ulang tahun / Foto: Instagram @littlethoughtsplanner, Instagram @olaharika

Bukan Raisa, Young Lex juga melakukan hal yang sama saat sang buah hati, Zaenab, lahir. Ia sempat menyembunyikan wajah sang buah hati. Bagi Young Lex, wajah anak jika masih kecil bisa berubah-ubah.

Young Lex / Young Lex / Foto: dok. Channel YouTube Young Lex

Bukan hanya Raisa dan Young Lex, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga melakukan hal serupa. Saat Rafathar lahir, Raffi tak langsung mempublikasikan wajahnya. Ia juga mengutamakan keamanan dan kenyamanan.

Penyanyi asal Indonesia yang kini menetap di Perancis, Anggun C Sasmi juga melakukannya. Ia tak memberikan ponsel pada anaknya. Bagi Anggun ia bisa berkomunikasi dengan sang anak lewat telepon genggam orang tua.

Tak hanya Anggun, Jessica Iskandar juga pernah melakukan hal tersebut. Ia pernah menutupi wajah El Barack, anaknya dari Ludwig. Selama satu tahun, Jessica menutup wajah El Barack.




Simak Video "Buntu! Raisa Ngaku Susah Ciptain Lagu selama #dirumahaja"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com