Jual Beli Bayi Artis

Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting Lebih Dulu Jadi Korban Akun Jual Beli Bayi

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 07 Mar 2020 11:10 WIB
Ruben Onsu
Ruben Onsu dan Sarwendah (Foto: Noel/detikHOT)
Jakarta -

Sebelum foto anak Syahnaz, Baim Wong dan Kartika Putri dicatut dalam akun jual beli bayi, Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting lebih dulu mengalami hal yang serupa. Bagaimana kejadiannya?

Hal itu dialami mereka beberapa tahun lalu. Kala itu, Ruben Onsu sangat murka. Ia sampai melaporkan masalah ini terhadap pihak kepolisian.

Ia pun sudah menjalani pemeriksaan mengenai hal tersebut. Bagaimana tidak, Ruben sangat murka lantaran foto Thalia dimasukkan dalam akun jual beli anak.

Saat mengetahui hal tersebut terjadi pada Syahnaz yang merupakan adik Raffi, Ruben pun memberi saran. Ruben menyarankan untuk melaporkan akun tersebut.

"Kalau nanya saya, saran saya harus dilaporkan, karena itu kan yang sudah pernah terjadi. Harusnya sama mereka ikut melaporkan," ujarnya saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan.

"Kasus yang sama yang saya pernah laporkan untuk Thalia, kan, yang akhirnya pelaku di penjara. Kalau aku mah langsung laporin, makanya saya nggak bisa kalau disenggol keluarga," tutur Ruben lagi.

Namun hingga saat ini, Raffi sendiri belum mengetahui apakah Syahnaz akan lapor polisi akan masalah tersebut.

"Kalau Nanas kita belum tahu, soalnya belum ketemu lagi. Langkah awalnya akunnya kita report dulu kan dan itu sudah terjadi," urai Raffi sebagai kakak Syahnaz.



Simak Video "Anaknya Sering di-Bully, Ruben Onsu Tetap Bagikan Momen Keluarga di Medsos"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/imk)