Safety With Style! Gaya Cetar Naomi Campbell Hindari Virus Corona

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 06 Mar 2020 17:42 WIB
BEVERLY HILLS, CA - JANUARY 08:  Model Naomi Campbell attends the 74th Annual Golden Globe Awards at The Beverly Hilton Hotel on January 8, 2017 in Beverly Hills, California.  (Photo by Frazer Harrison/Getty Images)
Naomi Campbell. Foto: Frazer Harrison/Getty Images
Jakarta -

Naomi Campbell tak bisa melupakan penampilan cetarnya meski harus melindungi dirinya dari infeksi virus corona. Ia pun kerap mengunggah foto dirinya kala tampil dengan beragam peralatan keamanan yang dianjurkan untuk menangkal penyebaran virus tersebut.

Namun Naomi tak ingin tampil biasa saja, ia melakukannya dengan ciri khasnya sebagai seorang top model. Seperti salah satu fotonya kala berpose dengan sarung tangan latex berwarna pink di instagramnya.

"Jangan lupa kenakan sarung tangan mu. Jaga kesehatan," tulisnya dalam foto tersebut.

Hal itu pun dikomentari oleh para netizen yang kagum padanya, bahkan banyak yang menyebutnya sebagai 'queen of disease control'.

"Ku harap aku bisa membuat sarung tangan karet itu terlihat mewah (seperti dirinya)," tulis netizen.

Naomi memang benar-benar menjaga kebersihan di tengah wabah virus corona. Ia pun pernah mengunggah foto di pesawat di mana dirinya tampil dengan masker, sarung tangan dan hand sanitizer.


Ia pun tak mengurangi kesibukkannya meskipun maraknya virus corona. Naomi harus selalu merasa aman dan terlindungi meskipun selalu berpergian.

Lain halnya dengan Reese Witherspoon yang sempat mengaku lelah menghadapi beragam kejadian seperti virus corona. Meski begitu, Reese tetap mengingatkan agar orang-orang tetap semangat dan saling menjaga satu sama lainnya.

"Marilah kita saling menjaga satu sama lain. Dan masing-masing selalu mengingat semua kebaikan yang terjadi," tulisnya.

Safety With Style! Gaya Cetar Naomi Campbell Hindari Virus Corona


Simak Video "Sebaran Kasus Aktif Corona RI Per 4 Oktober, Terbanyak di Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/imk)