detikHot

celeb

Diperiksa Polda Jatim Soal Kasus Carding, Gisel dan Tyas Mirasih Merugi

Jumat, 06 Mar 2020 17:31 WIB Hanif Hawari - detikHot
Tyas Mirasih saat ditemui di studio Trans TV. Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Gisella Anastasia dan Tyas Mirasih merasa dirugikan terkait pemanggilan kasus carding. Sebab, keduanya harus pulang pergi Jakarta-Surabaya untuk memenuhi panggil Polda Jawa Timur sebagai saksi kasus tersebut.

"Merasa terganggu nggak. Merasa dirugikan iya. Karena mesti mondar-mandir ya ke Surabaya untuk urusan ini," kata tim kuasa hukum Tyas Mirasih dan Gisel, Vicky Alexander Arifin, kepada detikcom, Jumat (6/3/2020).

Tak hanya itu, Gisel dan Tyas Mirasih terpaksa harus meninggalkan beberapa pekerjaannya di Ibu Kota. Namun apa daya, sebagai warga negara Indonesia yang baik, mereka harus mematuhi hukum yang ada.

GiselGisel Foto: Asep Syaifullah


"Kalau ongkos sih nggak ada ya sebenarnya. Rugi waktu kalau kayak gitu. Jadi harus ke sini, sementara sebenarnya ada kegiatan yang lain," pungkas Vicky Alexander Arifin.

Selain Gisel dan Tyas Mirasih, kasus dugaan pembobolan kartu kredit itu juga menyeret nama Boy William, Awkarin, Jessica Iskandar, dan Ruth Stefanie. Mereka semua diendorse untuk mempromosikan akun instagram @tiketkekinian yang menawarkan promo tiket pesawat dan hotel.

Kemarin Awkarin dan Ruth Stefanie sudah diperiksa mengenai masalah tersebut. Kedua selebgram ini diperiksa lama oleh pihak berwajib.

Tonton: Kesandung Kasus Carding, Gisel dan Tyas Mirasih Merugi

[Gambas:Video 20detik]



Diperiksa Polda Jatim Soal Kasus Carding, Gisel dan Tyas Mirasih Merugi

(hnh/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com