detikHot

celeb

Usai Diperiksa Kasus Carding, Gisel dan Tyas Mirasih Balik ke Jakarta

Jumat, 06 Mar 2020 17:21 WIB Hanif Hawari - detikHot
Mam Suger, Gisella Anastasia Foto: Pool/Noel/DetikFoto.
Jakarta -

Gisella Anastasia dan Tyas Mirasih baru saja diperiksa oleh penyidik Polda Jawa Timur. Rencananya, keduanya akan langsung pulang ke Jakarta usai dicecar 30 pertanyaan.

"Rencananya begitu (balik ke Jakarta)," ujar tim kuasa hukum Tyas Mirasih dan Gisel, Vicky Alexander Arifin, kepada detikcom, Jumat (6/3/2020).

Untuk agenda selanjutnya, Vicky mengatakan belum ada informasi lagi mengenai hal tersebut. Ia berharap Gisel dan Tyas Mirasih tidak akan dipanggil lagi terkait kasus carding.

"Sejauh ini sih belum ada. Kayaknya sih mudah-mudahan juga nggak ada. Karena kan jadi repot bolak-balik juga ya. Karena Mba Gisel dan Mba Tyas kan domisilinya di Jakarta," tandasnya.

Tyas MirasihTyas Mirasih Foto: Ismail/detikHOT


Sebelumnya, polisi mengungkap kasus ilegal akses atau carding di Surabaya. Kasus ini bermula dari akun instagram @tiketkekinian yang menawarkan promo tiket pesawat dan hotel.

Namun, tiket-tiket tersebut didapatkan dengan melakukan pembelian melalui pembobolan kartu kredit orang lain. Kini, pelaku sudah diamankan oleh pihak yang berwajib.

Sebelumnya ada selebgram Awkarin dan Ruth Stefanie yang dipanggil polisi terkait masalah tersebut. Mereka juga diperiksa lama oleh pihak berwajib.

Usai Diperiksa Kasus Carding, Gisel dan Tyas Mirasih Balik ke Jakarta

Tonton: Kesandung Kasus Carding, Gisel dan Tyas Mirasih Merugi

[Gambas:Video 20detik]


(hnh/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com