Wawancara Eksklusif

Adinda Thomas Besarkan 'Bayi' Kelak Artis Tak Lagi Menjanjikan

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 06 Mar 2020 17:09 WIB
Aktor
Foto: Muhammad Ridho
Jakarta -

Kepopuleran sebagai artis tak selamanya menjanjikan. Sadar akan hal itu, Adinda Thomas sudah mulai merangkai masa depannya.

Di usia 26 tahun, Adinda Thomas sudah mempunyai dua bisnis yang dia anggap sebagai bayinya. Bayi-bayi itulah yang kelak menjadi penolong untuk Adinda kelak artis tak lagi menjanjikan.

"Sebenarnya dari mulai lulus kuliah aku sadar banget dunia entertainment itu bukan hal yang pasti. Bukan hal yang dimana, aku bisa menumpahkan semua teori-teori kuliah yang aku dapat menjadi sebuah karier yang nyata. Maksudnya yang grow up dari baby sudah aku urus," ungkap Adinda Thomas dalam wawancara eksklusif bersama detikcom.

Langit Tak Beratap dan Parole adalah dua bisnis yang kini tengah dia besarkan. Tahun ini, pemeran Widya dalam 'KKN di Desa Penari' itu sudah memikirkan masa depan dua 'bayi' yang dia sedang besarkan itu.

"Tahun ini aku mau bikin PT-nya sekarang udah CV. Langit Tak Beratap sebuah event edukasi yang aku dedikasikan untuk teman-teman millenial yang punya hobi di alam terbuka yang mau belajar di dalam terbuka," jelasnya.

Di Langit Tak Beratap semua bisa sharing dan belajar memahami alam terbuka. Tidak hanya itu, Adinda Thomas juga menyisipkan music seassion.

"Lalu aku juga karena aku suka fashion aku ciptakan brand namaya Paraoel, nama itu aku temukan dari skripsi aku namanya Paroel. Lebih ke clothing brand yang unisex. Banyak lagi yang ingin aku bikin di tahun ini," beber Adinda Thomas.

Semua bisnis yang dia jalankan sesuai dengan passion, hobi, dan kemampuannya. Berbeda dengan dunia artis yang dia jalani saat ini.



Simak Video "Camilan Wajib James Arthur saat Manggung"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)