detikHot

celeb

Dulu Diendorse, Cinta Penelope Senang Kini Cincin Nikah Beli

Jumat, 06 Mar 2020 16:47 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Cinta Penelope saat ditemui di gedung Trans TV. Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta -

Cinta Penelope sedang menjalin hubungan dengan Taha Gokhan Arikan. Sang artis bakal menikah dengan pria Turki tersebut.

Di Instagram, Cinta mengunggah cincin kawin. Tak lagi diendorse, ia bersyukur perhiasan itu asli dibelikan oleh kekasihnya.

"Bismillah... klo dulu selalu di endorse, Alhamdulillah baru kali ini yang bener2 di berikan.. terima kasih atas jawaban dari segala doa2 ku Ya Allah.. jadikan lah kami sebuah keluarga yang saling bisa menuntun sampai jannah terindah Mu," tulisnya.


Cinta Penelope siap menjadi istri yang taat terhadap suaminya. Di sisi lain, ia juga meminta Taha Gokhan Arikan untuk selalu menjaga hawa nafsu duniawinya.

"Jadikan lah hamba seorang Ma'mum yang Ta'at kepada Imam ku kelak ... Dan jadikan Lah Imamku seorang yang Lembut Dalam menuntun Ibadah ku , Imam yang akan menjaga selalu Sujud Nya Kepada Mu , dan menjaga segala Rasa,mata,hawa nafsu Duniawi nya," ujarnya.

Cinta berterima kasih sekali diberikan kekasih seperti Taha. Ia pun tak sabar menjalani hidup ke depan.

"Sekali lagi terima kasih ku Atas Hadiah terindah Mu yg Engkau percayakan kepada @tahaarikan Aamiiin Allahumma Aamiiin #day1," tuturnya.


Jika jadi dengan Taha, Cinta akan menjalani pernikahan yang ke-6. Ia terakhir cerai dari pria Turki juga, yang berinisial A, setelah enam bulan menikah.

Cinta Penelope pertama menikah dengan Gudjonsson. Lalu ia menjalin hubungan dengan lelaki asal Bali bernama I Dewa Made Mahardika Putra.

Kemudian Cinta menikah siri dengan salah satu personel Debu, Kumayl Mustafa Daood. Pada tahun 2014, Cinta menikah lagi dengan pria bernama Dony Hermawan. Namun, hanya setahun menikah, Cinta memutuskan untuk bercerai.




Simak Video "Cinta Penelope dan Suami Berjuang Lawan Kanker dan Diabetes"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com