Sambil Nangis, Reese Witherspoon Curhat Kelelahan Hadapi Virus Corona

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 06 Mar 2020 12:18 WIB
LOS ANGELES, CA - OCTOBER 30:  Honoree Reese Witherspoon (R) and Ava Phillippe attend the 29th American Cinematheque Award honoring Reese Witherspoon at the Hyatt Regency Century Plaza on October 30, 2015 in Los Angeles, California.  (Photo by Jason Merritt/Getty Images)
Reese Witherspoon. Foto: Jason Merritt/Getty Images
Jakarta -

Reese Witherspoon membagikan sebuah momen haru yang baru saja dilaluinya. Ia menuliskan di Instagram bagaimana dirinya merasa sangat lelah dengan semua hal yang baru saja terjadi dalam hidupnya.

Reese mengaku jika dirinya sangat lelah dengan beragam kejadian yang menimpanya. Ia pun menumpahkan hal tersebut lewat tangisan.

"Pagi ini, seorang teman berkata padaku,'Aku bisa melihat kau sangat lelah. Istirahat lah sejenak' dan aku pun mulai menangis. Aku merasa melankolis," tulisnya.

Dalam foto tersebut, Reese mengunggah sang putra, Tennessee yang sedang bermain di pinggir pantai.

Bintang 'The Little Fires Everywhere' itu pun menyinggung beberapa topik hangat yang terjadi baru-baru ini. Mulai dari badai yang terjadi di Nashville hingga penyebaran virus corona dianggapnya membuat hari-hari jadi terasa kian berat.

[Gambas:Instagram]


Namun meski begitu, aktris berusia 43 tahun itu mengajak orang-orang untuk tetap semangat dan saling menjaga satu sama lainnya.

"Marilah kita saling menjaga satu sama lain. Dan masing-masing selalu mengingat semua kebaikan yang terjadi," tulisnya.


Postingan tersebut mendapat dukungan dari rekan-rekan artis seperti Jessica Capshaw hingga Kate Hudson.

"Aku menyukai ini dan dirimu, temanku. Terima kasih sudah mau berbagi kebesaran hati dan kekuatanmu kepada kami semua...Saling menjaga adalah hal yang paling penting untuk dilakukan," tulis Jessica.

Sambil Nangis, Reese Witherspoon Curhat Kelelahan Hadapi Virus Corona


Simak Video "Jepang Minta Penyelidikan Tambahan soal Asal Virus Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/imk)