detikHot

celeb

Rey Utami Ingin Bertemu, Fairuz A Rafiq Beri Jawaban Dingin

Jumat, 06 Mar 2020 10:00 WIB Hanif Hawari - detikHot
Fairuz A Rafiq Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta -

Rey Utami mengungkapkan keinginannya bertemu dengan Fairuz A Rafiq. Fairuz pun tampak dingin menanggapi keinginan Rey Utami.

Sonny Setiawan mengungkapkan sebenarnya sudah bertemu saat di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Fairuz juga bingung mengapa ucapan Rey Utami seperti sinetron serial.

"Bingung. Kemarin ngomongnya apa, sekarang ngomongnya apa. Tiap minggu beda-beda kayak lagi sinetron serial," tawa Fairuz A Rafiq di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Sonny dan Fairuz merasa Rey Utami terlalu drama. Keinginan Rey Utami untuk bertemu dianggap mereka hanya omong kosong.

Itu terlihat saat bertemu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rey Utami, Galih Ginanjar, dan Pablo Benua bahkan sama sekali tak menyapa mereka.

"Bukannya sebelum kita jadi saksi, mereka sudah pernah ngomong begitu juga, 'Kita sudah nggak sabar pengin silahturahmi sama Fairuz.'. Akhirnya pas kita ketemu di depan hakim, ada perantara, tapi ya mereka nyamperin nggak, apa nggak. Bahkan pas kita mengutarakan, 'Ayo jujur di sini, akuin semuanya, kesalahannya, segala macam.', mereka tidak mengakui," tutur Sonny Septian.

"(Saya ngomong ke mereka) 'Loh katanya nggak mau di media, ya sudah sini mana kesalahannya?'. Mereka malah bilang, 'Kita tidak pernah minta maaf sama Fairuz.' Jadi gimana? Apa lagi yang harus kita lakuin? Mereka melempar A, kita ambil, yuk kita iniin. Tapi ternyata nggak sesuai. Jadi omongan sama faktanya beda-beda, jadi kita bingung," bebernya.

Sampai saat ini, kasus 'ikan asin' terus bergulir. Rey Utami, Pablo Benua, dan Galih Ginanjar menunggu nasib hakim menjatuhkan hukuman atas perbuatan mereka yang dianggap sudah membuka aib dan menjatuhkan martabat Fairuz sebagai perempuan.

Rey Utami Ingin Bertemu, Fairuz A Rafiq Beri Jawaban Dingin



Simak Video "Pablo Benua Tak Dapat Pertahankan Rumah Tangga dengan Rey Utami"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com