Round-Up

Buka-bukaan Marcell Darwin-Nabila Faisal Ungkap Hamil Sebelum Nikah

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 05 Mar 2020 19:03 WIB
marcell darwin mneikah dengan nabila faisal
Foto: Instagram
Jakarta -

Marcell Darwin mengungkapkan sebuah pernyataan yang mengejutkan soal pernikahannya dengan Nabila Faisal. Rupanya, ada alasan mengapa keduanya mempercepat pernikahan.

Dilihat di channel YouTube Marcell Darwin, rupanya alasan tersebut karena Nabila sudah hamil terlebih dahulu. Sehingga, keduanya pun tak bisa menunda lagi pernikahan mereka.

"Di sela-sela mempersiapkan pernikahan di akhir November dan Desember. Kita lagi siap-siap, tiba-tiba, seorang Nabila bilang, 'Sayang aku hamil'. Gitu," kata Marcell Darwin di channel YouTube-nya seperti dilihat pada Kamis (5/3/2020).

Awalnya pernikahan mereka akan berlangsung pada bulan April. Kehamilan Nabila juga yang membuat mereka menikah tiga bulan lebih cepat dari rencana.

"Jadi mau nggak mau, setelah Nabila bilang, akhirnya gue ngobrol ke orang tua, bilang apa adanya. Pas gue denger dia hamil, gue seneng karena itu rezeki, tapi di sisi lain kita juga salah. Kita sepakat, pernikahan dimajukan," kata Marcell.

Lalu, mengapa Marcell Darwin akhirnya jujur kepada publik soal kehamilan Nabila?

"Kenapa gue kasih tahu ini, karena lebih baik orang tahu dari gue daripada nanti ada asumsi-asumsi," kata Marcell.

"Makanya kita pikir, kita kayaknnya harus kasih tahu. Ini buat gue berita yang membahagiakan, buat kita dan keluarga. Kita nggak mau tutup-tutupin," timpal Nabila.

Marcell dan Nabila pun mengungkapkan permintaan maafnya kepada publik soal hal ini. Keduanya juga berpesan agar tak meniru perbuatan mereka.

"Pertama-tama kita minta maaf karena di luar sana ada yang kecewa, kita buka ini, minta maaf juga minta doa buat kelancaran, babynya sehat terus," kata Marcell.

"Jangan ikuti apa yang salah dari kita, mungkin bisa diambil hikmahnya," tuntas Nabila.

Buka-bukaan Marcell Darwin-Nabila Faisal Ungkap Hamil Sebelum Nikah


Simak Video "Selamat! Marcell Darwin Resmi Jadi Ayah"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)