detikHot

celeb

Ruben Sarankan Baim, Kartika Putri, dan Syahnaz Polisikan Akun Jual Bayi

Kamis, 05 Mar 2020 18:13 WIB Hanif Hawari - detikHot
Ruben onsu Foto: Instagram @ruben_onsu
Jakarta -

Anak Baim Wong, Kartika Putri, dan Syahnaz Sadiqah dicatut oleh akun jual bayi. Mereka pun kompak berang mengetahui hal tersebut.

Presenter Ruben Onsu diminta tanggapan soal masalah Baim, Kartika, dan Syahnaz. Ia langsung menyarankan agar mereka mempolisikan akun jual bayi.

"Kalau nanya saya, saran saya harus dilaporin, karena itu kan yang sudah pernah terjadi. Harusnya sama mereka ikut melaporkan," ujarnya saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/3/2020).


Ruben ditanya hal tersebut karena pernah mengalaminya. Saat itu, anaknya, Thalia, masuk daftar jual beli bayi oleh akun tak bertanggung jawab. Ketika itu, Ruben Onsu sampai melaporkan polisi dan menemukan pelakunya.

Suami Sarwendah itu merasa apa yang dilakukan pada 2015 bukanlah hal yang berlebihan. Sebab, ia tak bisa disenggol terkait keluarganya.

"Kasus yang sama yang saya pernah laporkan untuk Thalia, kan, yang akhirnya pelaku di penjara. Kalau aku mah langsung laporin, makanya saya nggak bisa kalau disenggol keluarga," tuturnya.


Ruben Onsu meminta Baim Wong, Kartika Putri, dan Syahnaz bertindak cepat karena bayinya dijual. Menurutnya, amat disayangkan kalau pelaku didiamkan berkeliaran usai bikin resah.

"Kalau dibilang menyayangkan buat saya sih sangat amat disayangkan, tapi kalau hanya didiamkan lebih disayangkan lagi," katanya.




Simak Video "Suasana Rumah Duka Pelawak Omas"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com