detikHot

celeb

Soal Hamil di Luar Nikah, Marcell Darwin dan Nabila Faisal Minta Tak Ditiru

Kamis, 05 Mar 2020 16:02 WIB Nugraha - detikHot
marcell darwin mneikah dengan nabila faisal Marcell Darwin dan Nabila Faisal menikah Foto: Instagram
Jakarta -

Marcell Darwin dan Nabila Faisal sengaja membuat video tentang pernikahannya yang digelar lebih cepat. Alasannya karena Nabila sedang hamil.

Mereka bicara soal masalah tersebut karena tak ingin rumah tangganya dipenuhi oleh berbagai penilaian. Di akhir video, mereka juga meminta agar hal tersebut tak ditiru.


"Pertama-tama kita minta maaf karena di luar sana ada yang kecewa, kita buka ini, minta maaf juga minta doa buat kelancaran, babynya sehat terus," kata Marcell di YouTube The Darwins.

"Jangan ikuti apa yang salah dari kita, mungkin bisa diambil hikmahnya," tuntas Nabila.

Marcell Darwin dan Nabila FaisalMarcell Darwin dan Nabila Faisal Foto: dok YouTube The Darwins


Nabila mengaku sangat terbuka soal saran dari publik, baik itu tentang channel barunya atau soal mengurus bayi. Ia berharap bisa menjadi ibu terbaik untuk anaknya.

"Di sini gue masih belajar, butuh masukan dari kalian. Mudah-mudahan gue jadi ibu yang baik, nggak perlu sempurna tapi yang terbaik untuk anak," tuturnya.

Marcell juga mengatakan, dirinya memang tak ingin menuntut apa-apa dari Nabila. Ia cuma meminta satu hal untuk mengurus anak.


"Nggak mau nuntut, tapi bertanggung jawab sebagai ibu, walaupun ada kerjaan, sebisa mungkin anak juga diurus. Gue nggak nuntut dia berhenti kerja," ungkapnya.

Marcell Darwin dan Nabila Faisal menikah pada Januari 2020. Pernikahan mereka dipercepat tiga bulan dari rencana awal karena Nabila tengah hamil. Saat ini kehamilan Nabila sudah berusia 19 minggu.

Soal Hamil di Luar Nikah, Marcell Darwin dan Nabila Faisal Minta Tak Ditiru



Simak Video "Marcell Darwin Deg-degan Jelang Akad Nikah"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com