detikHot

celeb

Alasan Marcell Darwin Ungkap Istri Hamil Sebelum Nikah

Kamis, 05 Mar 2020 14:40 WIB Nugraha - detikHot
marcell darwin mneikah dengan nabila faisal Marcell Darwin dan Nabila Faisal Foto: Instagram
Jakarta -

Marcell Darwin dan Nabila Faisal membuat sebuah video pengakuan. Keduanya buka-bukaan soal kehamilan Nabila sebelum menikah.

Marcell mengaku punya alasan membuat video tersebut. Menurutnya, publik lebih baik tahu langsung dari dirinya ketimbang muncul berbagai asumsi.


"Kenapa gue kasih tahu ini, karena lebih baik orang tahu dari gue daripada nanti ada asumsi-asumsi," kata Marcell.

"Makanya kita pikir, kita kayaknnya harus kasih tahu. Ini buat gue berita yang membahagiakan, buat kita dan keluarga. Kita nggak mau tutup-tutupin," timpal Nabila dalam channel YouTube The Darwins.

Nabila mengaku berterimakasih karena mempunyai suami seperti Marcell Darwin. Sebab menurutnya, ketika hamil, ia merasa begitu kaget.

Marcell Darwin dan Nabila Faisal Marcell Darwin dan Nabila Faisal Foto: dok YouTube The Darwins


"Selama dua bulan berantakan, mood kacau, nggak bisa ke mana-mana. Muntah-muntah, makan apapun muntah, masuk rumah sakit karena maag kambuh. Waktu hamil sebulan lebih, gue masih olahraga, masih muay thai. Tapi pas masuk semester kedua, setelah nikah nggak merasa mual lagi, tapi jadi tidur terus," tuturnya.

Marcell Darwin bahkan menyebut, karena kondisi sang istri yang jadi lebih sering tidur, ia sampai tak bisa bikin janji dengan temannya. Tak cuma itu, ia juga jadi lebih melow.


"Setelah kita menikah, dia ini tiap kali tidur perutnya dipegangi terus, gue tuh nggak dipeluk, nggak diapain. Gue sebagai suami kan pengen disayangi," kata Marcell.

"Jadi ada satu malam, gue meluk dia pas lagi mau tidur, dia tiba-tiba kayak kejer nangis. Kenapa lo? Gue pikir mimpi, rupanya dia kayak merasa udah lama banget, udah berapa bulan jadi jarang meluk, karena lagi mual, risih banget. Terus nonton film juga nangis," timpal Nabila.






Simak Video "Selamat! Marcell Darwin Resmi Persunting Nabila Faisal"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com