Cerita Pevita Pearce Bagi Waktu Antara Kerja dan Main Game

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 05 Mar 2020 13:30 WIB
Pevita Pearce (Pingkan/detikcom)
Foto: Pevita Pearce (Pingkan/detikcom)
Jakarta -

Di sela kesibukan sebagai seorang artis, Pevita Pearce hobi main game. Dia pun punya cara membagi waktu agar tidak lupa waktu saat main game.

Di dunia game, Pevita Pearce kerap tampil di video Youtube milik gamers profesional hingga atlet e-sports. Sempat ketagihan, Pevita kini bisa menyeimbangkan waktu antara kerja dan main game.

"Iya (addict), bisa dibilang gitu awal-awalnya. Tapi sekarang mudah-mudahan udah bisa nge-ballance," ujar Pevita saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (5/3/2020).

Meski senang main game, Pevita hanya menjadikan hal itu sebagai hobi. Pemain film '5 Cm' itu belum terpikir untuk menjadi atlet.

"Karena kalau aku sendiri kan belum jatuhnya sebagai atlet, jadi aku misalkan ada waktu luang aku main game," jelasnya.

"Tapi main game itu memang kita harus punya disiplin diri atas tanggung jawab kita personal sama having fun. Jangan sampai kita bablas sampai pagi," lanjut Pevita.

Pevita mengaku tak memiliki jadwal khusus dalam bermain game. Baginya, game hanya sebatas mengisi waktu luang dan hiburannya.

"Beda beda ya (pembagian waktu). Mungkin kalau misalkan profesional player atlet itu udah ada jatahnya main berapa jam dalam sehari. Kalau aku sendiri aku masih for fun aja. Nggak ada kepastian mainnya," tukas Pevita.



Simak Video "Gaya Cantik Pevita Pearce Umumkan Sembuh dari Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/imk)