Selamat! Katy Perry Hamil Anak Pertama dengan Orlando Bloom

Indah Mutiara Kami - detikHot
Kamis, 05 Mar 2020 13:09 WIB
LOS ANGELES, CA - MARCH 18:  Singer Katy Perry at The Human Rights Campaign 2017 Los Angeles Gala Dinner at JW Marriott Los Angeles at L.A. LIVE on March 18, 2017 in Los Angeles, California.  (Photo by Frederick M. Brown/Getty Images)
Katy Perry (Foto: Frederick M. Brown/Getty Images)
Jakarta -

Kabar bahagia datang dari Katy Perry. Penyanyi itu mengumumkan kehamilannya lewat video klip yang dirilis hari ini.

Seperti dilansir People, Kamis (5/3/2020), kehamilan Katy Perry diketahui dari video klip 'Never Worn White'. Lagu itu mengisahkan tentang ketakutannya akan komitmen namun juga siap untuk kebahagiaan dengan seseorang.

"Cause I've never worn white/But I wanna get it right/Yeah, I really wanna try with you/No, I've never worn white/But I'm standin' here tonight/Cause I really wanna say 'I do.'" demikian lirik di lagu tersebut.

Di penghujung video klip tersebut, Katy Perry menunjukkan 'baby bump'. Dia tampil anggun dengan gaun yang memperlihatkan perut buncitnya.

Usai video klip itu dirilis, Katy Perry mengkonfirmasi kehamilannya itu. Menurutnya, ini adalah rahasia paling lama yang pernah disembunyikannya. Pelantun 'Firework' ini akan melahirkan pada musim panas mendatang.

"Kami sangat bersemangat dan bahagia," ucap Katy Perry.

Ini merupakan kehamilan pertama Katy Perry dengan tunangannya, Orlando Bloom. Di sisi lain, Orlando sudah memiliki anak berusia 9 tahun dari pernikahan sebelumnya dengan Miranda Kerr.

[Gambas:Youtube]





Simak Video "Katy Perry Lahirkan Anak Perempuan "
[Gambas:Video 20detik]
(imk/nu2)