Kata Elma Theana soal Akun Jual Beli Bayi yang Catut Anak Artis

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 05 Mar 2020 12:50 WIB
Elma Theana
Foto: Elma Theana. Hanif/detikHOT
Jakarta -

Elma Theana ikut bersuara mengenai akun nakal jual beli bayi di Instagram. Di sana, akun tersebut mencatut beberapa anak artis dengan memasang foto sang buah hati.

Kakak dari Sonny Septian itu pun menyayangkan adanya hal tersebut. Menurutnya, itu sudah menjadi tindakan kriminal yang tak bisa dibiarkan.

"Ya itu untuk promosi biasanya ya. Itu sudah kegiatan kriminal kalau aku bilang. Sangat jahat sekali kalau memanfaatkan artis kita untuk sebuah promosi," kata Elma Theana saat ditemui di Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/3/2020).

"Itu sudah dzalim. Dzalim kepada dirinya sendiri dan perbuatan itu dilarang. Kita nggak boleh jual-beli bayi. Jangankan bayi, kucing saja kita nggak boleh," sambungnya.

Elma Theana berharap, oknum yang tidak bertanggung jawab itu bisa segera diamankan oleh pihak berwajib. Sebab jika dibiarkan, akun itu bisa membuat resah banyak orang.

"Ya seberat-beratnyalah. Karena sudah menyalahi aturan agama dan aturan kemanusiaan. Udah nggak punya naruni banget," tandasnya.

Dalam akun jual-beli bayi itu, ada anak kembar Syahnaz Sadiqah-Jeje Govinda, Baim Wong-Paula Verhoeven dan Kartika Putri-Habib Usman Bin Yahya.



Simak Video "Cerita Rency Milano yang Diduga Jadi Korban Malpraktik"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)