detikHot

celeb

Kunjungi Irlandia, Pangeran William Bercanda soal Menyebarkan Virus Corona

Kamis, 05 Mar 2020 11:53 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Pangeran William Pangeran William. Foto: Dok. Getty Images
Jakarta -

Tampaknya Kate Middleton harus sedikit menasehati suaminya, Pangeran William, soal selera humornya itu. Saat berkunjung ke Irlandia baru-baru ini, Pangeran William membuat candaan soal penyebaran virus corona.

Dalam sebuah pertemuan, ayah tiga anak itu mengatakan jika banyak orang yang paranoid dan panik karena wabah virus corona. Menurutnya, hal tersebut disebabkan salah satunya karena pemberitaan media.

"Aku berani bertaruh semua orang merasa,'Aku terkena virus corona, aku sekarat', dan kau (petugas medis senior) mengatakan'tidak, kau hanya batuk'. Apakah hal itu telihat sedikit dramatis soal virus corona? Bukankah itu agak sedikit heboh di media?" tuturnya pada Joe Mooney.

Ia pun membuat candaan yang mungkin tak semua orang menerimanya.

"Omong-omong, aku dan istriku menyebarkan virus corona (di sini). Maaf," ujar Pangeran William.


Pangeran William dan Kate Middleton memang tetap berlaku biasa di tengah berita-berita soal virus corona. Mereka tetap menyalami ribuan orang yang dijumpainya selama tur meskipun sudah dinasehati untuk tak melakukan hal itu.

Sementara itu di Inggris terdapat 36 kasus infeksi virus corona. Berbeda dengan Pangeran William, Perdana Menteri Inggris Boris Johnson malah mengatakan jika infeksi virus corona akan bertambah.

"Kami menemukan sekitar 35 orang di negara ini telah menderita saki dan jelas kemungkinannya akan bisa bertambah," ujarnya seperti dilansir dari Reuters.




Simak Video "''Candaan'' Pangeran William Soal Virus Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com