detikHot

celeb

Niat Liburan, Aida Saskia Mendadak Pingsan di Pesawat

Kamis, 05 Mar 2020 11:21 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
aida saskia Foto: Mauludi Rismoyo
Jakarta -

Pedangdut Aida Saskia kembali memberi kabar tak mengenakkan. Usai niat bunuh diri, kini ia pingsan di pesawat karena penyakit mengingitis dan vertigo yang diidapnya.

Aida menceritakan kronologi kejadian tersebut di Instagram. Sambil memajang foto dengan bantuan tabung oksigen, ia mengatakan niat liburan dari Samarinda menuju Jakarta.

Di tengah perjalanan, Aida Saskia mendadak tak sadarkan diri. Pesawat yang ditumpanginya lalu melakukan pendaratan darurat di Balikpapan.

"Aida kambuh d pesawat menuju Jkt dari Samarinda..karna Ga sadarkan diri dalam waktu lama terpaksa di landing kan di Balikpapan agar dapat perawatan d rs terdekat," tulisnya.


Setelah semalam dirawat di rumah sakit di Balikpapan, kondisi Aida mulai membaik. Ia sudah sadar dan berharap bisa sehat.

"Alhamdulilah semalam Aida sudah kembali sadar hanya perlu bedres smoga tidak dalam jangka waktu lama, supaya bs menyelesaikan tugas2 yg belum selesai..senang bs bersilaturahmi dgn kalian yg selalu care terhadap aida," ujarnya.

Aida Saskia mengaku sudah setahun mengidap meningitis. Ia mengaku lelah kerap mengonsumsi obat untuk penyakitnya.


"Sudah setahun ketergantungan obat, capek mau coba herbal," tuturnya.

Di situ, Aida juga mengatakan dalam tubuhnya memang banyak penyakit. Mulai dari bipolar, meningitis, asma, sampai vertigo.




Simak Video "15 Tahun Idap Bipolar, Aida Saskia Coba Bunuh Diri hingga 10 Kali"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com