Perceraian Bikin Waktu Ben Affleck Terbatas dengan Anak

Devy Octafiani - detikHot
Kamis, 05 Mar 2020 10:00 WIB
HOLLYWOOD, CA - FEBRUARY 24:  Actress Jennifer Garner (L) and actor/director Ben Affleck, winner of Best Picture for Argo, departs the Oscars at Hollywood & Highland Center on February 24, 2013 in Hollywood, California.  (Photo by Frazer Harrison/Getty Images)
Ben Affleck saat masih bersama Jennifer Garner. Foto: Frazer Harrison/Getty Images
Jakarta -

Perceraiannya dengan aktris Jennifer Garner, membuat Ben Affleck tak memiliki banyak waktu dengan anak-anaknya. Tiga buah hatinya kini tinggal dengan sang mantan istri.

Belum lama ini, ia hampir kecewa karena dirinya nyaris merayakan ulang tahun anak ketiganya tanpa hadiah.

"Saat itu aku dalam syuting film terbaruku bersama Adam Driver. Aku mengatakan pada produserku, aku siap melakukan apapun yang mereka inginkan asal tanggal 27 (Februari) aku bisa berada di Los Angeles," ungkapnya di acara talkshow Jimmy Kimmel.


Namun hadiah yang Affleck siapkan untuk sang putra tak bisa hadir tepat waktu. Sang aktor mengatakan, sempat merasa kecewa terhadap dirinya sendiri.

"Aku adalah ayah yang bercerai dari istrinya, dan aku hanya punya separuh waktu bersama anakku. Mengetahui aku harus datang ke acara ultah itu tanpa hadiah itu rasanya..." tutur Ben Affleck emosional.

Perceraian Bikin Waktu Ben Affleck Terbatas dengan AnakAdam Driver. Foto: Alberto E. Rodriguez



Beruntung, Adam Driver mengetahui momen yang tengah dialami Ben Affleck. Diam-diam, Driver berinisiatif membelikan hadiah untuk putra Affleck termasuk membuat video khusus lewat asistennya.

"Dia membuatku seperti pahlawan untuk anakku sendiri saat itu. Aku berutang banyak padanya (Adam Driver)" ujar Affleck.



Simak Video "Ben Affleck ''Gantung'' Topeng Batman"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)