detikHot

celeb

Kate Middleton Selamatkan Kerajaan dari Isu Keretakan karena Harry-Meghan

Kamis, 05 Mar 2020 08:47 WIB Devy Octafiani - detikHot
Kate Middleton Foto: Dok. Getty Images
Jakarta -

Sejak masuknya Meghan Markle, isu keretakan menghampiri kerajaan Inggris. Sebelum keputusan Harry dan Meghan keluar dari keanggotaan senior kerajaan, desas-desus perselisihan di antara mereka muncul.

Termasuk kabar tak akurnya hubungan Meghan dan Kate Middleton. Kate dikabarkan risih mendengar rumor semacam itu yang berkembang di luar sana.

Ia bersama William akan reuni dengan Harry dan Meghan dalam waktu dekat. Kate disebut akan memanfaatkan momen ini sebaik-baiknya untuk menghapus image tersebut.

Menurut salah satu pakar kerajaan, Kate tidak menyukai cerita tentang keretakan yang dituduhkan. Ia akan memastikan reuni mereka yang masuk akan semulus mungkin.


Mereka akan menghadiri Layanan Persemakmuran tahunan yang digelar di Westminster Abbey. William dan Kate juga akan bergabung dengan Ratu Elizabeth II di layanan tersebut, dan keluarga lainnya.

"Kate tahu dirinya selalu menjadi sorotan. Untuk itu ia tak menyukai cerita mengenai keretakan," ungkap Katie Nicoll, pemerhati Kerajaan Inggris seperti dilansir Express, Kamis (5/3/2020).



Lewat acara tersebut, Ratu juga tetap menunjukkan dukungannya untuk Harry dan Meghan meskipun mereka memutuskan keluar dari kerajaan Inggris.

Kehadirannya di acara Commonwealth Day menunjukkan Ratu Elizabeth belum meninggalkan Meghan dan Harry.

Pertemuan Meghan-Harry dan William-Kate Middleton akan berlangsung akhir pekan ini, 9 Maret 2020.




Simak Video "Kate Middleton Kini Kerja Keras Bagai Kuda Usai Ditinggal Meghan"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com