Disapa Ahok Lewat Video, Joko Anwar: Idolaku Itu

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 04 Mar 2020 19:44 WIB
Joko Anwar (Pingkan/detikcom)
Foto: Joko Anwar (Pingkan/detikcom)
Jakarta -

Belum lama ini, Joko Anwar mengunggah video disapa oleh Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok di Instagramnya. Joko mengaku senang.

Salah satu sineas Tanah Air itu tampak senang dengan sapaan yang diberikan Ahok. Saat dikonfirmasi, Joko pun mengaku dirinya adalah penggemar Ahok.


"(Video) itu aku dikirimin aja sama temanku. Jadi temenku lagi ketemu dia," jawab Joko saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (4/3/2020).

"Idolaku itu. Ahok idolaku," lanjutnya.

[Gambas:Instagram]




Saat ditanya lebih lanjut, Joko mengaku tak ingin libatkan Ahok dalam tiap promo filmnya, meski sangat mengaguminya. Hal itu lantaran Joko hanya ingin Ahok menonton filmnya secara pribadi.

"Biar dia nonton sendiri aja. Aku paling nggak suka dapat endorsement dari pemerintah atau dari orang-orang penting," ujarnya.

Joko menyebut, ia tak mau ada kesan filmnya dipromosikan oleh Ahok.

"Karena kayak nodong. Kalau misalnya mereka datang kan berarti mereka seolah-olah mengendorsment itu. Mending mereka nonton, kalau mereka mau aja sih," lanjut Joko.

Selain Ahok, Joko juga tak ingin meminta beberapa pejabat pemerintahan untuk mereview filmnya.


"Nggak. Aku tuh kalau mengidolakan seseorang nggak mencoba mendekat, malah menjauh," ujarnya.

"Aku juga kalau lagi ketemu orang di festival yang aku idolain banget, cool aja. Nggak minta foto, takut ditolak," tambah Joko sambil tertawa.s



Simak Video "Kemenparekraf Minta Maaf Usai Modifikasi Poster 'Musikal di Rumah Aja'"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/nu2)