Joko Anwar Sebut Tara Basro Tak Pernah Minta Diistimewakan

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 04 Mar 2020 17:38 WIB
Joko Anwar (Pingkan/detikcom)
Foto: Joko Anwar (Pingkan/detikcom)
Jakarta -

Sutradara Joko Anwar dan aktris Tara Basro kerap bekerjasama dalam produksi film. Di mata Joko, Tara adalah sosok aktris bertalenta yang tidak pernah meminta perlakuan berlebih saat syuting.

"Tara Basro sejak sebagai aktris ya dia nggak bisa diragukan lagi kemampuan akting. Berarti dia skillnya luar biasa. Talentanya juga," ungkap Joko saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (4/3/2020).

"Jadi dia punya skill yang merupakan suatu teknikal ya yang bisa dikeluarkan karena memang sudah dipelajari. Tapi secara bakat dia memang berbakat sebagai pemain film yang bisa memberikan segala sesuatu yang ketika di take 'oh wow, that's good,'" sambungnya.

Selain kemampuan di dunia akting, Tara Basro juga punya kepribadian yang rendah hati. Meski punya nama besar, dia tak pernah merasa jadi seorang bintang.

"Yang paling utama dia orangnya humble banget, nggak pernah merasa dirinya bintang besar nggak pernah merasa dirinya cantik segala macem," ucap Joko.

Tara Basro / Tara Basro / Foto: Asep Syaifullah

Bagi Joko, Tara adalah orang biasa yang kebetulan ahli di bidang seni peran. Tara juga disebut tak minta perlakuan lebih ataupun imej seorang diva.

"Ya dia manusia biasa aja, dan kebetulan dia adalah seorang pemain film, itu yang aku suka sih," jelasnya.

"Dia merasa dirinya orang biasa aja, tidak pernah meminta perlakuan yang lebih, tidak pernah punya aura diva gitu. Dia tidurnya di aspal ya kalau lagi istirahat di trotoar aja," tambah Joko.



Simak Video "Kemenparekraf Minta Maaf Usai Modifikasi Poster 'Musikal di Rumah Aja'"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/imk)