detikHot

celeb

Perjuangan Adi Nugroho Dapatkan Masker dengan Harga Fantastis

Rabu, 04 Mar 2020 17:16 WIB Anisa Fitria - detikHot
Artis Foto: Anisa/detikHOT
Jakarta -

Saat virus corona masuk ke Indonesia, membuat harga masker meroket tinggi. Pesinetron Adi Nugroho pun sampai rela mengeluarkan uang lebih untuk dapatkan masker.

Kepanikan masyarkat Indonesia mulai setelah mendengar kabar dua warga Depok yang terkena virus corona. Sehingga masker menjadi banyak yang dicari termasuk oleh Adi Nugroho.

"Yaudah karena salah satu yang penting itu kan masker, nah pas aku lagi break syuting aku langsung ke apotek langganan," ujar Adi saat ditemui di Gedung Trans TV, jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/3/2020).

Ia mengaku sempat kesulitan mendapatkan masker di beberapa apotek. Akhirnya pria berdarah Minang itu menemukan masker dengan harga yang fantastis.

Tanpa berfikir panjang ia langsung membeli dua box masker, dengan harga Rp 550.000 per box.

"Udah datengin beberapa tempat nggak ada, dan akhirnya ada yang jual saat itu kita langsung antre, dan habis. Dan akhirnya dapat dengan harga satu box-nya itu Rp 550.000," jawab Adi.

"Aku ujung-ujungnya beli dua box. Jadi masing-masing box isinya 50. Jadi totalnya 100, karena orang di rumah itu ada 6 sampai 8 orang," tutur pria 41 tahun itu.




Simak Video "Update Positif Covid-19 RI Per 9 Agustus: 125.396 Positif, 80.952 Sembuh"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/pus)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com