detikHot

celeb

Saaih Belanja Bulanan, Pihak Gen Halilintar Bantah Tudingan Picu Kepanikan

Rabu, 04 Mar 2020 15:23 WIB Desi Puspasari - detikHot
Youtuber Foto: dok. Instagram Saaih Halilintar
Jakarta -

Tudingan Saaih Halilintar yang dianggap picu kepanikan dirasakan pihak keluarganya tak sesuai kenyataan. Saaih bikin heboh karena borong sembako sampai total Rp 9 juta.

Foto Saaih yang sedang belanja di salah satu supermarket viral. Dituliskan saking panjangnya, struk belanjaan tersebut sampai diikat di kepalanya.

"Itu kita belanja bulanan Mba. Kan keluarga besar. Kalau belanja memang banyak," kata salah satu pihak manajemen keluarga Gen Halilintar, Ika, Rabu (4/3/2020).

Sebelumnya, akun gosip Lambe Turah Season 2 mengunggah foto yang memperlihatkan Saaih tengah berada di sebuah supermarket. Dari foto itu juga disertakan bentuk keterangan direct message seseorang yang mengklaim melihat kejadian tersebut.

Pengirim DM itu menyebut Saaih memotret belanjaan hingga jadi sorotan. Saaih disebut ditegur bule yang menganggap kelakuan mereka memicu kepanikan.

Namun, semua itu dibantah Ika. Menurutnya, hal itu tak sesuai kenyataan.

"Bikin beritanya itu aneh banget, kenyataannya nggak ada kayak gitu sama sekali. Itu parah banget kenapa harus bikin berita nggak sesuai dengan kenyataan," sesal Ika.




Simak Video "Jadikan Korban Corona Konten Vlog, Saaih Halilintar Dikritik Pedas"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com