Pihak Gen Halilintar Beri Penjelasan soal Saaih Borong Sembako Rp 9 Juta

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 04 Mar 2020 13:27 WIB
Atta Halilintar
Foto: Atta Halilintar (YouTube)
Jakarta -

Beredar foto saat Saaih Halilintar tengah berbelanja di sebuah pusat perbelanjaan. Konon Saaih belanja sampai Rp 9 juta.

Akan tetapi, perilaku Saaih seperti itu disebut memicu kepanikan sampai seorang bule menegurnya. Terlebih saat ini tengah banyak orang yang panik soal virus corona yang sudah masuk ke Indonesia.

Dihubungi detikcom, salah seorang pihak manajemen Gen Halililintar, Ika, memberi penjelasan. Ika mengatakan saat itu Saaih memang tengah belanja bulanan.

"Itu kita belanja bulanan Mba," jelas Ika lewat pesan singkat, Rabu (4/3/2020).

Soal total belanjaan yang sampai Rp 9 juta dikatakan Ika memang wajar. Apalagi Gen Halilintar punya anggota keluarga yang banyak.

"Kan keluarga besar. Kalau belanja memang banyak," tegasnya.

Dalam postingan salah satu akun gosip ada keterangan melalui direct message yang mengatakan Saaih sampai ditegur bule karena foto-foto hasil belanjaan dan struknya.

"Doi belanja banyak klo ga salah lihat sampe 9 jt an terus saking panjangnya struk pembeliannya dijadiin ikat kepala (baju putih) udah gt semua belanjaannya di foto foto total di foto bahkan di selfie sama belanjaannya...," tulis dalam foto tersebut.

"Org2 jadi pada ngeliatin dia sampe Ada bule cowo yg samperin dia semacam komplain dg tindakan seperti itu bisa memicu kepanikan masyarakat akhirnya mereka and the geng pada berhenti bertingkah...," tulisnya lagi.



Simak Video "Jadikan Korban Corona Konten Vlog, Saaih Halilintar Dikritik Pedas"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/imk)