detikHot

celeb

Borong Sembako Sampai Rp 9 Juta, Saaih Halilintar Disebut Ditegur Bule

Rabu, 04 Mar 2020 12:46 WIB Desi Puspasari - detikHot
Youtuber Foto: dok. Instagram Saaih Halilintar
Jakarta -

Bermacam-macam orang menanggapi masuknya virus corona ke Indonesia. Saat banyak yang panik dan melakukan aksi borong sembako, Saaih Halilintar dituding lakukan hal yang sama.

Di sebuah akun gosip Lambe Turah Season 2, ada foto yang memperlihatkan Saaih tengah berada di sebuah supermarket. Dari foto itu juga disertakan bentuk keterangan direct message seseorang yang mengklaim melihat kejadian tersebut.

"Ini adenya si atta halilintar. Doi belanja banyak klo ga salah lihat sampe 9 jt an terus saking panjangnya struk pembeliannya dijadiin ikat kepala (baju putih) udah gt semua belanjaannya di foto foto total di foto bahkan di selfie sama belanjaannya...," tulis direct message tersebut.

Aksi Saaih seperti itu dianggap memicu pandangan orang-orang yang ada di sekitarnya. Dalam pesan tersebut dijelaskan, Saaih Halilintar sampai ditegur bule.

[Gambas:Instagram]

"Org2 jadi pada ngeliatin dia sampe Ada bule cowo yg samperin dia semacam komplain dg tindakan seperti itu bisa memicu kepanikan masyarakat akhirnya mereka and the geng pada berhenti bertingkah...," tulisnya lagi.

"Itu adenya atta halilintar si "saaihhalilintar" berserta adiknya yg perempuan," ungkapnya lagi.

Lihat postingan itu ada netizen yang membela ada juga yang setuju dengan tindakan si bule.

"Positif thinking aja dia kan emang belanja bulanan sebanyak itu kan dirumahnya juga rame orang2nya dasar netijen," komentar akun nm**9.

Dihubungi detikcom, salah seorang pihak manajemen Gen Halililintar, Ika, memberi penjelasan. Ika mengatakan saat itu Saaih memang tengah belanja bulanan.

"Itu kita belanja bulanan Mba," jelas Ika.




Simak Video "Jadikan Korban Corona Konten Vlog, Saaih Halilintar Dikritik Pedas"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/imk)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com