detikHot

celeb

Heboh Virus Corona, Desy Ratnasari Ingatkan Jaga Stamina

Rabu, 04 Mar 2020 07:10 WIB Anisa Fitria - detikHot
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) periode 2019-2024 yang juga artis Desy Ratnasari berjalan sebelum pelantikan di Ruang Rapat Paripurna, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (1/10/2019). Sebanyak 575 anggota DPR terpilih dan 136 orang anggota DPD terpilih diambil sumpahnya pada pelantikan tersebut. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/pd. Foto: ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat
Jakarta -

Sejak dua WNI (Warga Negara Indonesia) dinyatakan positif virus corona, Desy Ratnasari himbau untuk tidak panik.

Usai ditetapkannya dua orang WNI sebagai pengidap virus corona, masyarakat seperti dilanda kepanikan. Para selebriti pun buka suara terkait heboh virus corona, salah satunya Desy Ratnasari.

Mantan pesinetron yang saat ini menjadi anggota DPR (Dewan Perwakilan Rakyat) itu menyatakan bahwa Presiden Joko Widodo dan para menteri sudah melakukan tindakan terkait virus corona yang ada di Indonesia.


"Buat saya yang terpenting dari sisi masyarakat, masyarakat ga perlu panik dengan hal ini," ungkap Desy saat ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (3/3/2020).

Selain itu, wanita kelahiran Sukabumi itu pun menghimbau para warga untuk menjaga stamina tubuh dangan menjalankan pola hidup sehat.

"Tapi kita mengalihkan kepanikan itu jadi energi positif untuk membuat diri kita menjadi manusia lebih sehat. Menjalankan pola hidup sehat tentunya buat ketahanan tubuh kita lebih kuat menangkal apapun virus yg ada di Indonesia," imbuhnya.


Usai dua WNI yang dinyatakan positif, kediaman hingga restoran Amigos yang dikunjungi oleh salah satunya pun diperiksa oleh Suku Dinas Kesehatan (Sudinkes). Hasilnya 32 karyawan di sana diperiksa dan hasilnya baru akan keluar pada seminggu kemudian.




Simak Video "Pasien Corona di Mamuju Kabur: Dijemput Petugas, Dilawan Keluarga!"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com