detikHot

celeb

Harry Styles Jawab Isu Kencan dengan Adele

Selasa, 03 Mar 2020 21:20 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Harry Styles jadi model Gucci Harry Styles. Foto: Dok. Getty Images
Jakarta -

Beberapa waktu lalu sempat ramai kabar kedekatan antara Harry Styles dan Adele. Hal itu muncul usai keduanya disebut liburan bersama, namun tak ada tanggapan dari Adele ataupun Harry.

Dalam sebuah acara radio, Harry Style pun buka suara terkait kabar tersebut. Mantan personel 'One Direction' itu membantah kabar kedekatan dirinya dengan Adele dan mengatakan jika mereka hanya menghabiskan waktu bersama rekan-rekan lainnya.

Ia pun mengaku kecewa dengan judul-judul pemberitaan yang menjodohkan dirinya dengan sahabatnya itu.

"Aku merasa itu hanyalah waktu di mana dua misisi berkumpul. Mau mereka berpacaran ataupun mereka rekaman bersama," tutur Harry Styles pada Howard Stern.

Ia pun menjelaskan jika ternyata dirinya tak berpacaran dengan Adele maka muncul harapan baru yang mana meminta mereka berkolaborasi.

Selain itu Harry Styles juga menceritakan kisah asmaranya. Pria berusia 26 tahun itu mengaku predikat penyanyi terkenal membuat dirinya kesulitan untuk bisa menikmati hubungan layaknya orang normal.

"Itu selalu saja seperti itu, karena kau ingin berkencan dengan normal, namun di satu sisi kau ingin melindunginya agar bisa merasa normal. Aku merasa bagian besar dari hubungan itu adalah kau ingin bisa menghabiskan banyak waktu bersama di mana kau bisa mengenal satu sama lain sebelum menghadapi tahap selanjutnya," ujar Harry.


Lantas bagaimana dengan menikah? Ia pun mengaku ingin menikah dan menikmati hidup, namun dirinya masih menahan-nahan.

"Aku ingin melakukannya (menikah). Itu adalah hal yang tentu saja ingin ku lakukan," pungkasnya.




Simak Video "Liam Payne Bicara Soal Reuni One Direction"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com