detikHot

Round-Up

Mantan Istri Buka Suara soal Hubungan Engku Emran-Laudya Cynthia Bella

Rabu, 04 Mar 2020 05:35 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Erra Fazira mantan istri engku emran Erra Fazira. Dok. Instagram/errafazira
Jakarta -

Mantan istri Engku Emran, Erra Fazira, turut disoroti setelah ada rumor yang menyebutkan jika rumah tangga mantan suaminya dengan Laudya Cynthia Bella kini tengah diguncang isu tak sedap.

Kabarnya ada isu orang ketiga di antara rumah tangga Bella dan Emran, lalu bagaimana pendapat Erra tentang kabar tersebut?

Meski akrab dengan Bella, Erra mengaku tidak mengetahui bagaimana keadaan rumah tangga mereka.

"Bila berkaitan dengan pribadi, kita tak mau ikut campur. Saya rasa, Bella juga ada yang lebih akrab lagi. Saya dengan Bella jembatannya adalah anak. Kenapa bisa rukun, karena anak," katanya dalam wawancara dengan media Malaysia, Inspirasi KLTV_MY beberapa waktu lalu.

Meski begitu ia pun mengatakan jika persentase perceraian di Malaysia terus meningkat dan cobaan terus terjadi tak hanya di kalangan keluarga artis saja.

"Kalau bicara perceraian, persentase perceraian di Malaysia memang tinggi, tak dinafikan. Cobaan dunia artis lebih tinggi, tapi saya rasa ini kesadaran diri sendiri. Di bidang apapun," kata Erra dalam wawancara dengan media Malaysia, Inspirasi KLTV_MY beberapa waktu lalu.

Erra sendiri bercerai dengan Engku Emran pada 2013 lalu. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai satu anak perempuan bernama Engku Alessya.

Belakangan muncul rumor soal rumah tangga Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella. Isu itu berawal saat Bella menghapus foto-foto kebersamaannya dengan sang suami di Instagram. Kabar soal keretakan rumah tangga mereka pun menyeruak termasuk curhatan Bella soal penyakit ain di media sosial.




Simak Video "Potret Harmonis Pernikahan Bella-Emran yang Kini Diisukan Retak"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com