Harga Masker Rp 2 Juta, Rizky Febian Tetap Beli Demi Kesehatan

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 03 Mar 2020 18:15 WIB
Rizky Febian
Foto: Hanif Hawari
Jakarta -

Masuknya virus corona ke Indonesia membuat drama baru soal harga masker yang melonjak tajam. Ternyata, Rizky Febian juga mengalami beli harga masker sampai Rp 2 juta.

Rizky Febian tetap beli masker meski harganya tak masuk akal. Dia juga mengatakan sangat sulit untuk mencari masker.

"Kekhawatiran ada, apalagi sekarang cari masker susah, banyak yang ditimbun. Tadi pagi saya beli dua juta (rupiah) satu dus. Memang sangat amat disayangkan ketika masyarakat membutuhkan, semoga pemerintah juga aware-lah sama hal-hal seperti itu," aku Rizky Febian ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Akan tetapi, demi kesehatan, Rizky Febian tetap membeli masker tersebut. Satu bungkus masker yang dia beli harganya Rp 2 juta.

"Beli kan demi kesehatan. Satu bungkus gitu harganya segitu, nggak tahu kan belum datang barangnya. Harganya segitu karena saya cari di supermarket sudah nggak ada, susah dicari," ceritanya.

Putra sulung Sule itu menceritakan, sampai subuh dia dan timnya berusaha mencari masker. Dia sangat menyayangkan ada satu gudang yang diduga menimbun masker.

"Kemarin saya sampai subuh cari-cari tuh nggak dapat. Tapi, untung ternyata dapat beritanya ternyata ada satu gudang yang memang ditimbun maskernya," ungkapnya.

"Memang sangat disayangkan sih karena lebih baik peduli sama masyarakat sekitar. Kalau ada oknum-oknum gitu mah jangan," tegasnya.



Simak Video "Kolaborasi Bareng Anya Geraldine, Rizky Febian: Penantian Panjang"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)