detikHot

celeb

Fotonya Jadi Meme di India, Ini Respon Ivanka Trump

Selasa, 03 Mar 2020 17:53 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Ivanka Trump saat berada di India. Ivanka Trump. Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Putri Donald Trump, Ivanka Trump, tak asing dengan meme. Ia dan keluarganya (khususnya sang ayah) kerap menjadi bahan meme di dunia maya. Dan baru-baru ini dirinya jadi korban meme oleh penyanyi India, Diljit Dosanjh.

Dalam foto tersebut Ivanka tampak duduk di depan Taj Mahal dengan mengenakan dress bunga berwarna merah. Namun foto itu diedit oleh Dosanjh dan memasukan foto dirinya yang duduk di sebelah Ivanka.

Hal ini pun membuat banyak netizen lainnya turut menjadikan foto Ivanka sebagai meme. Ada yang tampak membonceng Ivanka dengan sepeda dan adapula yang mengedit foto tersebut menjadi foto romantis bersama Ivanka.

Lalu bagaimana putri Donald Trump itu menanggapi hal tersebut? Ternyata Ivanka tak kesal ataupun marah dengan kelakuan netizen India, ia justru menyambut ramah foto-foto tersebut.

"Terima kasih sudah membawaku ke Taj Mahal yang spektakuler, @diljitdosanjh! Itu adalah pengalaman yang tak akan kulupakan!" tweetnya.

Selain itu ia juga menanggapi postingan-postingan para netizen di akun twitternya. Ivanka bahkan mengatakan jika ia mendapatkan banyak teman baru di sana.


"Aku menghargai keramahan orang-orang India. Aku telah mendapatkan banyak teman baru," tulisnya lagi.

Ivanka memang sempat mengunjungi India bersama sang suami, Jared Kushner, dan juga Presiden Donald Trump pada akhir Februari kemarin. Keduanya tampak mengunjungi beberapa lokasi saat berkunjung selama dua hari di India.




Simak Video "Beda Reaksi Ivanka dan Hailey Bieber soal Batal Dimakzulkannya Trump"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com