Welcome Back Nunung, Keceriaan Datang Lagi

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 03 Mar 2020 17:02 WIB
Nunung
Foto: Nunung (Hanif/detikhot)
Jakarta -

Kembalinya Nunung ke dunia syuting usai menjalani rehabilitasi narkoba. Hadirnya Nunung ternyata membawa keceriaan lagi untuk para sahabatnya.

Andre Taulany menceritakan, dengan kembalinya Nunung membawa keceriaan kembali di lokasi syuting.

"Ya pasti lebih cerialah. Buat kita apa ya, Nunung itukan jadi bahan candaan kita. Objek kita itu kan, kalau dulu kan ada Aziz Gagap, cuma kan sekarang dia udah nggak Gagap lagi. Jadi yaudah Nunung-lah sekarang jadi objek kita gitu," cerita Andre Taulany di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (3/3/2020).

Andre Taulany juga melihat Nunung selalu ceria dan senang. Sama seperti dulu saat dirinya belum terseret masalah narkoba.

"Happy-lah, dia mah selalu happy orangnya. Dulu pun dia happy kok, nggak kelihatan dulu dia makai gitu. Dia itu kan emang dasarnya orangnya memang baik, happy ya," katanya.

"Saya juga sendiri nggak tahu apakah orang pemakai itu jadi berubah sikapnya. Setahu saya dulu dia baik-baik aja, sama aja sekarang, selalu happy, selalu bersahabat," sambung Andre.

Lepas dari itu semua, Andre turut senang Nunung sudah terbebas dari narkoba. Dia berharap dan mendoakan Nunung benar-benar bersih dari narkoba.

"Artinya dengan Nunung terbebas dari narkoba Insyaallah mudah-mudahan dia udah bersih, sehat semua, kita senanglah. Memang itu harapan kita kan melihat dia sudah menunjukkan kemajuan luar biasa bahkan sudah diberikan kesempatan untuk syuting lagi," ungkapnya.

Andre juga berharap masalah narkoba terakhir kali menimpa Nunung.



Simak Video "Krisna Mukti Ungkap Nunung Positif Corona, Dirawat di Wisma Atlet"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)