2 Kali Ditangkap karena Narkoba, Vitalia Sesha Disebut Salah Gaul

Anisa Fitria - detikHot
Selasa, 03 Mar 2020 15:48 WIB
Polres Jakarta Barat merilis kasus narkoba artis Vitalia Sesha, Kamis (27/2/2020). Polisi menghadirkan Vitalia Sesha dalam kegiatan jumpa pers tersebut.
Vitalia Sesha (Foto: Rifkianto Nugroho)
Jakarta -

Vitalia Sesha sudah dua kali ditangkap polisi gara-gara narkoba. Menurut kedua orang tuanya, ini semua terjadi karena Vitalia salah bergaul.

"Katanya dia salah bergaul, kita nggak tahu yang pasti pengakuannya begitu," kata ibunda Vitalia, Devi, saat jumpa pers di JW Marriott, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (3/2/2020).

"Makanya kami minta doanya semoga anak kami bisa keluar dari masalah ini dan kita bisa ambil hikmahnya saja," lanjutnya.

Sebagai seorang Ibu, Devi berharap Vitalia diberi keringanan hukuman. Dia juga enggan berburuk sangka soal kejadian yang menimpa anaknya ini.

"Ya kita nggak bisa suudzon ya karena mungkin ini juga musibah kita tahu juga, bisa jadi mereka dijebak. Kita lihat saja nanti. Cuma kami minta tolong anak kami bisa diringankan lah," ungkap Devi.

Sebelumnya diberitakan, Vitalia ditangkap bersama kekasihnya di sebuah apartemen pada Senin (24/2) lalu. Setelah dites, keduanya positif narkoba. Vitalia dan kekasihnya lalu ditetapkan menjadi tersangka dan ditahan.



Simak Video "Vitalia Shesya Ditangkap Polisi Saat Sedang Transaksi Narkoba"
[Gambas:Video 20detik]
(imk/imk)