Keluarga Berharap Vitalia Sesha Direhabilitasi

Anisa Fitria - detikHot
Selasa, 03 Mar 2020 15:12 WIB
Keluarga Vitalia Sesha (Anisa/detikcom)
Foto: Keluarga Vitalia Sesha (Anisa/detikcom)
Jakarta -

Artis Vitalia Sesha saat ini ditahan karena kasus narkoba yang menimpanya. Sudah dua kali Vitalia tertangkap karena narkoba, pihak keluarga meminta agar Vitalia direhabilitasi.

"Kami keluarga mau minta tolong, bagaimana anak kami Vitalia Sesha bisa diringankan bisa direhab. Artinya anak kami ini bukan seperti yang disangkakan," kata ibunda Vitalia, Devi, saat jumpa pers di JW Marriott, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (3/2/2020).

Alasan keluarga dan kuasa hukum meminta Vitalia direhabilitasi adalah karena berkaitan dengan psikisnya. Mereka ingin Vitalia kembali sehat.

"Kalau kita mengacu pada putusan Kepala BNN, memang yang namanya pemakai harus direhabilitasi," ujar kuasa hukum Vitalia, Muhammad Zakir Rasyidin.

"Harus dipulihkan menjadi warga yang sehat. Itu yang nanti coba kita mintakan. Kalau kita biarkan dalam proses hukum tanpa direhab maka tentunya akan mempengaruhi psikisnya," sambungnya.

Sebelumnya diberitakan, Vitalia ditangkap bersama kekasihnya di sebuah apartemen pada Senin (24/2) lalu. Setelah dites, keduanya positif narkoba. Vitalia dan kekasihnya lalu ditetapkan menjadi tersangka dan ditahan.



Simak Video "Kapok Terjerat Narkoba, Vitalia Sesha Jadi Selektif Pilih Pergaulan"
[Gambas:Video 20detik]
(imk/imk)