detikHot

celeb

Nunung Sudah Syuting Lagi, Andre Taulany Ikut Senang

Selasa, 03 Mar 2020 12:45 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Nunung Foto: Instagram triretnoprayudati_nunung/nungers63.id
Jakarta -

Setelah menjalani rehabilitasi, Nunung akhirnya kembali menjalani syuting. Kembalinya Nunung ke dunia hiburan memberikan rasa bahagia untuk para sahabatnya, termasuk Andre Taulany.

"Nunung udah syuting lagi. Ya senanglah alhamdulillah, kangen-kangenan, udah lama kan tujuh bulan," cerita Andre ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (3/3/2020).

Kepada Andre, Nunung menceritakan pengalaman baiknya selama berada di rehabilitasi. Ada banyak pelajaran yang didapatkan oleh Nunung dan suami.

"Pengalamannya baik, semuanya di sana pelayanan oke dan benar-benar dia direhab full, tentu dengan kegiatan-kegiatan yang positif," katanya.

"Dia banyak berinteraksi dengan pasien-pasien yang lain, terus setiap hari dikontrol, terus dia dari mulai obatnya, olahraganya, kegiatan harian, pokoknya semuanya positiflah, relijiusnya juga pengajian, semua baguslah," sambung Andre Taulany.

Menurut Andre, Nunung kini kapok dengan narkoba. Andre juga berharap sahabatnya itu tidak lagi memakan barang haram tersebut.

"Ya harus kapoklah, masa mau masuk lagi ke sana. Ya harus kapok dong," tegas Andre Taulany.

Nunung dan suami ditangkap karena narkoba. Gara-gara itu, Nunung dan suaminya divonis 1,5 tahun masa rehabilitasi.




Simak Video "Andre-Sule-Nunung Bersyukur Bisa 12 Tahun Ngelawak Bareng "
[Gambas:Video 20detik]
(pus/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com