Corona Masuk Indonesia, Nirina Zubir Gusar karena Jauh dari Keluarga

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 03 Mar 2020 11:47 WIB
Nirina Zubir
Foto: Palevi/detikHOT
Jakarta -

Kabar dua warga Depok terinfeksi virus Corona membuat Nirina Zubir gusar karena jauh dari keluarga. Saat ini, Nirina sedang berada di Papua.

Nirina gusar karena ingin dekat dengan keluarga di saat-saat seperti ini. Tapi, Nirina tetap harus menyelesaikan pekerjaannya dulu.

"Mendengar kabar bahwa ada orang indonesia yg terkena #viruscorona di jakarta membuat pikiran na jadi gusar dan pastinya pengennya dekat sama keluarga tuk saling menjaga...," tulis Nirina Zubir dalam postingannya, dilihat Selasa (3/3/2020).



"Tapi apalah daya na sekarang sedang bekerja dan hanya bisa dekat dengan keluarga di #filmvier di #sorong #papuabarat seperti di foto ini...," sambungnya.

Nirina Zubir mengatakan dirinya kini hanya bisa mengirimkan doa. Dia berharap keluarga besarnya yang ada di Jakarta selalu bisa dilindungi.


"Sekarang ini yang bisa na lakukan adalah hanya mengirimkan doa semoga keluarga na terlindungi... pemerintah tegas dan cepat menangani ini semua...sehingga kami warga indonesia juga bisa menghadapi ini dengan tenang...," harap Nirina Zubir.

"Stay safe everyone bismillah...kita bisa melalui ini semua...," imbuhnya.

[Gambas:Instagram]



Simak Video "Miles Films Garap 'Paranoia', Dibintangi Nicholas Saputra"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/imk)