detikHot

celeb

Ayu Dewi dan Suami Pernah Datang ke Psikolog Pernikahan, Kenapa?

Selasa, 03 Mar 2020 10:33 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
ayu dewi dan suami Foto: Instagram @mrsayudewi
Jakarta -

Rumah tangga Ayu Dewi dan Regi Datau terlihat baik-baik saja. Namun siapa sangka, ternyata Ayu Dewi dan Regi Datau diam-diam pernah datang ke psikolog pernikahan. Hal ini pertama kali diucapkan Raffi Ahmad saat menjalani syuting 'Okay Bos'.

"Ayu Dewi dulu sama Regi pernah datang ke psikolog lo, emang kenapa sih? Rumah tangga di ujung tanduk apa gimana?" tanya Raffi Ahmad, Selasa (3/3/2020).

Mendengar pertanyaan itu, Ayu Dewi langsung memberikan tanggapannya. Sahabat Raffi itu langsung meluruskan berita yang beredar. Dia menegaskan rumah tangganya tidak di ujung tanduk.

"Nggak, jadi waktu itu kan ketemu sama Intan Erlita ya dia bilang kita bisa tahu karakter pasangan kita. Kan kebetulan kita sering banget kalau kata bahasa inggrisnya cek-cok ya," buka Ayu Dewi.

Ayu pun menceritakan dirinya memang benar datang ke kantor Intan Erlita bersama dengan sang suami. Namun ia mengatakan, hal tersebut hanya untuk ingin mengetahui bagaimana karakter pasangan masing-masing.

"Ya akhirnya kita tes dan ketahuan kalau suami itu penuh dengan logika, kalau gue itu penuh dengan perasaan. Kalau dibilang kenceng dikit, aku langsung baper terus sad gitu orangnya. Kalau suami itu tegas orangnya," beber Ayu Dewi lagi.

Lantas bagaimana kondisi rumah tangga Ayu Dewi setelah mendatangi psikolog pernikahan?

"Biasa aja sih," jawab Ayu Dewi.

Ayu Dewi dan Regi Datau menikah sudah beberapa tahun. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai tiga orang anak.




Simak Video "Ultah Pernikahan, Ayu Dewi Dapat Ucapan 'Gajah Terbang' dari Suami"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com