detikHot

celeb

Berdamai dengan Taylor Swift, Katy Perry Sering Ngobrol Lewat Pesan Singkat

Senin, 02 Mar 2020 13:08 WIB Asep Syaifullah - detikHot
BEVERLY HILLS, CA - JANUARY 10:  Singer Katy Perry attends the 73rd Annual Golden Globe Awards held at the Beverly Hilton Hotel on January 10, 2016 in Beverly Hills, California.  (Photo by Jason Merritt/Getty Images) Katy Perry. Foto: Jason Merritt/Getty Images
Jakarta -

Perselisihan panjang Katy Perry dan Taylor Swift sudah berakhir. Kini keduanya menjadi sahabat kembali usai tampil bersama dalam sebuah video klip 'You Need To Calm Down' milik Taylor pada akhir tahun lalu.

Katy pun buka suara terkait hubungannya dengan pelantun 'The Man' itu. Ia mengaku jika mereka tak terlalu dekat karena sama-sama sibuk.

"Kami tak terlalu dekat karena kami sama-sama sibuk, namun kami kerap bertukar pesan," tutur Katy Perry kepada Stellar Magazine seperti dilansir, Senin (2/3/2020).

"Aku sangat gembira untuknya karena ia berhasil menunjukkan pada dunia jika hal tersebut tak sesempurna yang mereka pikir dan mereka tak perlu menjadi seperti itu dan itu akan jadi lebih indah jika mereka tak melakukannya," tambahnya.

[Gambas:Instagram]


Katy pun menceritakan awal mula dirinya bisa tampil dalam video klip milik Taylor. Menurutnya, hal itu perlu dilakukan agar menjadi sebuah contoh di masyarakat.

"Itu sangat penting bagiku untuk tampil di video musik tersebut karena orang-orang ingin seseorang yang bisa ditiru. Kami ingin menunjukkan contoh dari persatuan. Memaafkan adalah hal yang penting (dan) itu sangatlah kuat," terang Katy.


Dalam video klip tersebut Katy dan Taylor membuat kaget para fansnya karena mereka tampil bersama dan berpelukan. Katy tampil sebagai burger sementara Taylor Swift terlihat menjadi kentang goreng. Keduanya pun asyik menari di video klip tersebut.

Kini Taylor kembali mengirimkan pesan lewat video klip terbarunya, 'The Man'. Ia menyindir mantan manajernya, Scooter Braun dan juga label lamanya yakni Big Machine Records soal katalog lagu-lagu lamanya yang dijual.




Simak Video "Artis hingga Anak Donald Trump Gemakan #BlackoutTuesday"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com