Terciduk! Polisi Tangkap Pelaku yang Ancam Bunuh-Perkosa Syifa Hadju

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 02 Mar 2020 12:20 WIB
Syifa Hadju saat ditemui di Polres Tangerang Selatan.
Syifa Hadju (Foto: Noel/detikFoto)
Jakarta -

Polisi bergerak cepat atas laporan Syifa Hadju. Mereka berhasil mengamankan satu orang pelaku yang diduga mengancam akan membunuh dan memperkosa Syifa Hadju.

"Jadi alhamdulillah dari tim kita yang kemarin melakukan penyelidikan sejak laporan ini diterima, memang kita langsung mencari siapa pemilik akun-akun yang memberikan ancaman terhadap saudari SH," kata Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Muharram Wibisono, saat ditemui detikcom di kantornya, Senin (2/3/2020).

"Alhamdulillah kita sudah menemukan identitasnya hari ini, tepatnya kemarin kita lakukan penangkapan dan hari ini sudah kita amankan, kita bawa ke Polres Tangerang Selatan," sambungnya.

Terciduk! Polisi Tangkap Pelaku yang Ancam Bunuh-Perkosa Syifa HadjuFoto: Pelaku yang ancam Syifa Hadju (Hanif/detikcom)

Pelaku diamankan di Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, pada hari Minggu (1/3) pagi. Kemudian, ia langsung digiring ke Polres Tangerang Selatan.

"Untuk diamankan hari Minggu pukul 10.00 WIB di daerah Karanganyar, Jawa Tengah," ujar Wibisono.

"Di sana pun melakukan pemeriksaan awal terhadap bersangkutan ketika sudah ada bukti menguatkan melakukan mengamankan pelaku tersebut," pungkasnya.



Simak Video "Akting Bareng Mantan, Angga Yunanda-Syifa Hadju Nggak Canggung"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/imk)