detikHot

celeb

Istri Kecewa Foto Bekas Kecelakaan Kobe Bryant Tersebar

Senin, 02 Mar 2020 08:31 WIB Devy Octafiani - detikHot
Vanessa Bryant wipes her face after speaking at a celebration of life for her husband Kobe Bryant and daughter Gianna Monday, Feb. 24, 2020, in Los Angeles. (AP Photo/Marcio Jose Sanchez) Foto: AP Photo/Marcio Jose Sanchez
Jakarta -

Vanessa Bryant tak bisa menutupi rasa kecewanya mengetahui bekas kecelakaan yang merenggut suaminya, Kobe Bryant diketahui khalayak.

Vanessa diwakili kuasa hukumnya menuding ada peran sherif kepolisian Los Angeles sehingga foto lokasi kejadian kecelakaan tersebar.

"Klien kami, Vanessa Bryant, amat sangat kecewa dengan munculnya berbagai tuduhan yang mengatakan pihak kepolisian wilayah Los Angeles secara terbuka menyebarkan foto-foto dari lokasi kecelakaan helikopter," ucap sang pengacara, Gary C. Robb.

Sebelumnya Vanessa Bryant telah meminta secara personal kepada polisi untuk menerapkan zona larangan terbang di lokasi kecelakaan tersebut. Vanessa juga meminta lokasi tersebut steril dari kehadiran fotografer.


"Pada saat itu, Sheriff Alex Villanueva meyakinkan kami semua tindakan akan dilakukan untuk melindungi privasi keluarga, dan kami memahami bahwa ia telah bekerja keras untuk memenuhi permintaan itu," imbuh sang pengacara.

Sebelumnya, Vanessa Bryant telah membuat tuntutan pada perusahaan helikopter yang menewaskan sang suami, Kobe Bryant dan sang putri, Gianna.



Vanessa kecewa dengan perusahaan Island Express Helicopter.

Dalam tuntutan tersebut, Vanessa juga menyebutkan nama Ara Zobayan, sang pilot yang turut menjadi korban kecelakaan pada 26 Januari lalu. Ia menyebut jika mereka telah gagal memonitor cuaca sebelum takeoff dan telah gagal memeriksa keamanan penerbangan tersebut meskipun mendapatkan laporan soal cuaca buruk.




Simak Video "Istri Kobe Bryant Tuding Polisi Sebar Foto Bekas Kecelakaan Suaminya"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: RIP Kobe Bryant
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com